alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bc6fcee674b4431b000005/permintaan-terakhir
Permintaan Terakhir
Seorang pembunuh duduk di kursi listrik dan akan dieksekusi. “Apa kamu punya permintaan terakhir? tanya seorang pendeta. “Ya,” jawab si pembunuh. “Maukah kamu memegang tanganku?”
mati juga tu bocah
Quote:Original Posted By Rezawiraatmadja
Seorang pembunuh duduk di kursi listrik dan akan dieksekusi. “Apa kamu punya permintaan terakhir? tanya seorang pendeta. “Ya,” jawab si pembunuh. “Maukah kamu memegang tanganku?”


kata pendetanya, "maaf bukan muhrim" wakakakkakaka...

nice jokes gan

emoticon-Blue Guy Cendol (L)
hahah lumayan gan emoticon-Ngakak
asli kocak nih pastiemoticon-Ngakak deh
kocak gan emoticon-Ngakak

dah garing tuh gan tapi tettap bikin emoticon-Ngakak
steres tuh yg mau mati emoticon-Matabelo
kayaknya ane dah pernah liat ini deh emoticon-Blue Repost

tp ok gan mayan bs buat ane emoticon-Big Grin

ditunggu lawakan lainya emoticon-Shakehand2
cikakaka mati ngajak2 dy hasemmm dahh
permintaan yg mudah tapi sulit dikabulkan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahaha,,
gokil abis.. emoticon-Ngakak
keep posting gan.. emoticon-Shakehand2



Wkwkwk


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak
permintaan nya sederhana

wkkwwkwkwkwk

numpang ngakak emoticon-Ngakak
kwokwo si pendeta diajak mati bareng emoticon-Ngakak
biar sama sama terbunuh Permintaan TerakhirPermintaan TerakhirPermintaan Terakhir
sumpah bikin ane ngekek ampe ga berhenti2 emoticon-Ngakak
Sumpah maksudnya gimana sih gan ane gak nalar-__- emoticon-Big Grin
Ampun dah nie TS nya Jago bnr Lawakan nya nie.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak