Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bc6fcee674b4431b000005/permintaan-terakhir
Permintaan Terakhir
Seorang pembunuh duduk di kursi listrik dan akan dieksekusi. “Apa kamu punya permintaan terakhir? tanya seorang pendeta. “Ya,” jawab si pembunuh. “Maukah kamu memegang tanganku?”
mati juga tu bocah
Quote:Original Posted By Rezawiraatmadja
Seorang pembunuh duduk di kursi listrik dan akan dieksekusi. “Apa kamu punya permintaan terakhir? tanya seorang pendeta. “Ya,” jawab si pembunuh. “Maukah kamu memegang tanganku?”


kata pendetanya, "maaf bukan muhrim" wakakakkakaka...

nice jokes gan

hahah lumayan gan
asli kocak nih pasti deh
kocak gan

dah garing tuh gan tapi tettap bikin
steres tuh yg mau mati
kayaknya ane dah pernah liat ini deh

tp ok gan mayan bs buat ane

ditunggu lawakan lainya
cikakaka mati ngajak2 dy hasemmm dahh
permintaan yg mudah tapi sulit dikabulkan
hahaha,,
gokil abis..
keep posting gan..



Wkwkwk






permintaan nya sederhana

wkkwwkwkwkwk

numpang ngakak
kwokwo si pendeta diajak mati bareng
biar sama sama terbunuh Permintaan TerakhirPermintaan TerakhirPermintaan Terakhir
sumpah bikin ane ngekek ampe ga berhenti2
Sumpah maksudnya gimana sih gan ane gak nalar-__-
Ampun dah nie TS nya Jago bnr Lawakan nya nie..
×