Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bc6fbd631243d679000073/rumah-makan-aneh
Thumbs up Rumah Makan Aneh
Di suatu hari TS pergi makan dengan teman-teman ke suatu rumah makan yang ada di setiap daerah.

TS dan Uda adalah pemeran utamanya.
Spoiler for syarat:


Uda : Makan atau minum da? (tanya si uda ke saya dan teman-teman)
TS : Nasi merah, ayam, sambel, sayur, gorengan 1
Uda : Minumnya apa uda?
TS : Es jeruk 1, juice mangga 3
Uda : Es jeruk dan j. mangga kebetulan kosong da... (jawab si uda)
TS : Oh ya sudah, juice alpukat aja deh 4
Uda : Wah alpukatnya lagi kosong dari kemaren uda
TS : (sambil mikir yang gampang biar ga lama, soalnya antrian semakin panjang) Ya sudah es teh manis 4 da, jawabku.
Uda : wah gulanya habis da, maaf
TS : (Agak sedikit kesal)... ya sudah adanya apa uda?
Uda : lagi ga ada minuman apapun uda... air putih gimana?
TS : (tertawa kesal)... wkwkwkwwk... kalau ga ada kenapa ditawarin uda (jawabku dalam hati)

TAMAT

Spoiler for Jangan di ketok gan:

lah

Kampreeet bener itu maah gan...udah tau cuma ada aer putih masih sok sok nawarin minum apa wkwkwkwkk nice joke brooh!
Quote:Original Posted By reechooco
Kampreeet bener itu maah gan...udah tau cuma ada aer putih masih sok sok nawarin minum apa wkwkwkwkk nice joke brooh!


iya gan, emang kampret doi haha thx gan...
wkwkwkwkwk....ini true story kah??
hahaha
Itu warung apa kok cuma ada air putih?
Quote:Original Posted By shopingland
wkwkwkwkwk....ini true story kah??


kisah nyata gan haha (untuk pemeran fiktif belaka, apabila ada kesamaan peran itu disengaja haha)
konyol
mawarin minum padahal yg ada cuman air putih

Posted by

tips cari dollar $$ di internet

Quote:Original Posted By paulflamingo
hahaha
Itu warung apa kok cuma ada air putih?

haha, warung yang cukup terkenal di daerah monumen gan haha (bandung)


Quote:Original Posted By heavenjust8
konyol
mawarin minum padahal yg ada cuman air putih

Posted by

tips cari dollar $$ di internet



haha, ngakak kesal gan tepatnya haha...
wah bikin kesel aja ini si penjualnya, segala gk ada. hahaha
Quote:Original Posted By nicewilliams
wah bikin kesel aja ini si penjualnya, segala gk ada. hahaha


haha... bukan orang lagi gan sebutannya yg bisa sabar dgn kelakuan si uda haha
stres, minta di bakar tu rumah makan

sundul gan

Quote:Original Posted By dackdickduck
stres, minta di bakar tu rumah makan




Quote:Original Posted By hanxz.tbk





bagi
udah aus bget, eh dikerjain,,

siap-siap buat marah
Quote:Original Posted By jamhuri.dhee.j
udah aus bget, eh dikerjain,,

siap-siap buat marah


mana nih yg lain? pada kehujanan yah? hehe
sdijin ngakak gan
Quote:Original Posted By chandraw2606
sdijin ngakak gan


silahkan gan haha

jgn lupa dan hehe
yg mau masuk sini...
ga papa air putih yg penting air
terima kasih kawan atas jokesnya walau agak garing sedikit gan... hehehe

×