Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bc6ee3611243b443000033/3-profesor
3 Profesor
3 orang professor masing2 dari AS,Jerman dan Indonesia mengadakan conferensi teknologi di Bali,masing2 mereka menceritakan hasil penelitian terbaru mereka :
AS : Di negara saya Pesawat terbang udah dapat mencapai ketinggian sama dengan matahari
Jer & INDO : AH…Masaa..???
AS : Hee..hee di bawah-bawah itu sedikit..
Jer & Indo : OOOO…..Gitu..mmmmm
Jerman : Dinegara saya mobil udah bisa lari dengan kecapatan 100 Km/Mnt
AS & Indo : Hahh..masa’ ..iya..?????
Jerman : Hee..di bawah- bawah itu sedikit..
As & Indo : OOO..hmmmm..Iya..ya.
Indonesia : Di indonesia seorang wanita dapat melahirkan dari Lobang pusarnya…
AS & Jer : Hahh..Gile..yang Benar..!!!
Indonesia : emmm..di bawah – bawah itu sedikit…

PERTAMAX

sip gan lanjut buat thread nya
wakakkakaka... koplak gan ini... nice share jokes gan

Beda lobang gan
wahahaha sama sama bawah sedikit ya gan

bawah dikit apaan gan..
pejwan done
kocak gan
gak ngerti msi polos
lubang apa tuh gan? ane gk tau... picnya donk
aduuh sakit perut gan
kunjungin juga trit ane gan.
Perbedaan Jakarta, India, dan Amerika :ngakak
Ini namanya photoshop gan :ngakak





Posted by tips cari dollar $$ di internet
haha ngaco ga mampu nandingin, malah koplak..
Sampe pegel mulut ane ketawa gan
kira kira dong kalo bikin thread
Haha bleh jg nie TSnya bisa aja
hheeekkkkk....

dibawah puser dikit2 dimana tu??
sama2 pada membual tuh semuanya








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
haha ngaco ga mampu nandingin, malah koplak..
Keren nih jokenya lucu banget
×