Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bc6e7f532acf5d3e000002/dracula
Dracula
Pada suatu hari 3 orang vampir lagi unjuk taring atas kehebatannya masing-masing dalam hal menghisap darah dan membunuh mangsa.
“kebetulan nih malem dingin banget, gue jadi laper neh” celetuk vampir pertama.
“gimana kalo kita adu kekuatan, sapa yang paling cepet ngisep darah” tanya vampir kedua..
“okeh…!!!”
“gue duluan” kata vampir pertama…
lalu…whuuusssss…vampir pertama melesat..gak lama, selang lima menit dia kembali lagi dengan muka penuh darah dan sambil berkata..”lo liat gak kota dibawah sono??”
“iya liat” kata vampir dua & tiga
“semua penduduknya udah pada tewas, gue isep darahnya”
aahh, belom seberapa, neh liat gue..dan vampir kedua pun melesat tajam..selang tiga menit, diapun kembali dengan wajah belepotan darah, sambil berkata…
“lo liat kampung dibawah sana?? semua penduduknya dah pada tewas gue isep darahnya!!”
“aahh kecil, neh liat gue!!” vampir ketiga pun terbang melesat tajam… dan gak sampe satu menit dia udah kembali dengan darah diseluruh muka… dan dia berkata “lo liat tiang listrik dibawah sono??”
“iya..iya liat…”
“sialaaan..gue kagak liat!!@#$%^&”
wakakakakak boleh boleh
WUAKAKAKAKAK gobloks
Drakulanya rabun kale matanya
wahahah dracula gila, sinting gan
asli koplak bener nie jokes
ini repost gan
http://www.kaskus.co.id/post/50bec1e...2acff93300001e
drakula koclokk
kocak banget ente jadi orang
hahah boleh dah jokesnya
nice jokes gan, keep post
nice jokes
bisa aja bikin ane
keep posting
ane bantu rate

vampir goblok bikin gw nagaka adjah ..
makanya bawa senter !!!
beuh kirain gmn.... ahahahahahah
nahh klo ini koplak
lumayan ni jokes'y gan

wkkwkwkwk

lucu banget



hahahaha ane sampe guling-ketawanya gan

geblek vampire nya..darah muka sndiri ya.
wakakakkakakakakakakak
Dracula