Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bc6d90e674b4981d000015/beda-pengantin-baru-amp-lama
BEDA PENGANTIN BARU & LAMA
BEDA PENGANTIN BARU & LAMA

Dua sejoli pengantin baru sedang asyik berbincang
Pria : Memang saat seprti ini yang paling aku tunggu2
Wanita : Apakah Mas rela jika aku pergi meninggalkanmu ?????
Pria : No,Way !!!jangan pernah kau berpikir sebodoh itu.
Wanita : Apakah Mas akan tetap mencintaiku ...dalam kondisi apapun ????.
Pria : tentu saja..!aku akan selalu begitu selamanya..You Know.!!!!
Wanita : Apakah kau akan selingkuh Kangmas???
Pria :Soryyyy...jangan harap aku mau melakukan hal seburuk itu,
Wanita : Maukah kau menciumku Kangmas ????
Pria : Oke lah yauw....
Wanita : Ahhh,,,,Kangmas.
UNTUK OBROLAN PENGANTIN LAMA AGAR DIBACA DARI BAWAH KEATAS.
asli gan , bener bener nice jokes dah
keep posting gan , btw ane Pertamax ye

weh

Waaah pasti bikin nih jokes butuh konsentrasi tinggi yah gan...biar bisa di bolak balik hehe...
wahahah kocak bikin ancur nih kalo dari bawah keataas
wkakakak kocak gan
ente bisa aja ngelawaknya gan
ngakak bgt
nice jokes
bisa aja bikin ane
keep posting
ane bantu rate
wkwkwk kl dah lama dah bosen..
lagi gan,
biarpun udah pernah baca
dah sering baca
tapi emang bikin ngakak jokes yang ini
kayaknya gan tapi tetep
repost an..udah ada sebelumnya...cuma dimodif dikit...
dah sering baca repost
maap gan uda sering denger

maap gan harus kasi label
ngeri2 sedap jokes mu gan