alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bc6d8ce874b4c754000001/kisah-nyata-part-iii
KISAH NYATA PART III
Di sebuah bar seorang pemuda berbadan kecil sedang duduk santai.

Seorang preman lokal mendekati dan langsung menendangnya keras.

“Ciaaaat!!” Pemuda kecil jatuh tersungkur dari bangkunya.

Ketika dia bangun, si preman berkata dengan sombong, “Itu tadi taekwondo dari Korea.”

Karena takut, pemuda itu tak menanggapi. Dia lalu kembali duduk ke bangkunya.

Namun tidak lama kemudian, preman tadi kembali mendekati dan membantingnya.

“Gubrakkk!” Pemuda kecil itu terjerembab. Saat dia bangun, preman berkata lagi, “Itu tadi judo dari Jepang.”

Pemuda kecil itu tetap tidak menanggapi. Perlahan-lahan dia kembali duduk.

Tidak lama kemudian, si preman menonjoknya,

“Buggg!”

Pemuda kecil kembali jatuh, lalu si preman berkata, “Itu tadi boxing dari Amerika”.

Pemuda kecil menyadari mulutnya mengeluarkan darah. Lalu dia bangun dan tidak kembali ke bangkunya. Perlahan-lahan dia keluar dari bar.

Tidak beberapa lama kemudian pemuda kecil itu masuk ke bar dan menghampiri si preman.

Tanpa berkata apa-apa lagi dia langsung memukul kepala si preman,

“Bletokkkk!” Si preman langsung jatuh pingsan.

Pemuda kecil ingin memberi penjelasan, tapi si preman tidak juga siuman. Pemuda kecil menghampiri pemilik bar dan berkata,


Spoiler for DUAR:


TS gak nolak emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
yg belom iso bisa bantu emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

terimakasih gan emoticon-Betty


Quote:Quote:KISAH NYATA PARTIQuote:Quote:KISAH NYATA PARTII
jiah gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak , linggis dari gudang emoticon-Ngakak
kocak dah nih jokes emoticon-Ngakak
btw , ane PERTAMAX emoticon-Cool

wkwk

Wah kampret...keluar bar buat ngambil linggis....haha
koplak gimana gak pingsan ... LINGGIS
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Posted by tips cari dollar $$ di internet
ada ada aja nie.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ijin nyimak gan
emoticon-Belomatabelo
numpang emoticon-Ngakak dulu gan
emoticon-Ngakak dulu dah gan lucu banget abisnya
asli dah kocak bener gan emoticon-Ngakak
ahahaha, kocak2 gan ceritany emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
seep gan keep posting aje gan
Mampos tuh premanemoticon-Ngakak
joke lama tuh gan emoticon-Cape d... (S)
gokil ceritanya gan bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wakakak koynol juga nie agan emoticon-Ngakak
wakakak koplak bener gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kocak abies
Ente premannya gan?
Curhat kisah nyata gan ? Hahahaha emoticon-Ngakak
×