Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bc6d8ce874b4c754000001/kisah-nyata-part-iii
KISAH NYATA PART III
Di sebuah bar seorang pemuda berbadan kecil sedang duduk santai.

Seorang preman lokal mendekati dan langsung menendangnya keras.

“Ciaaaat!!” Pemuda kecil jatuh tersungkur dari bangkunya.

Ketika dia bangun, si preman berkata dengan sombong, “Itu tadi taekwondo dari Korea.”

Karena takut, pemuda itu tak menanggapi. Dia lalu kembali duduk ke bangkunya.

Namun tidak lama kemudian, preman tadi kembali mendekati dan membantingnya.

“Gubrakkk!” Pemuda kecil itu terjerembab. Saat dia bangun, preman berkata lagi, “Itu tadi judo dari Jepang.”

Pemuda kecil itu tetap tidak menanggapi. Perlahan-lahan dia kembali duduk.

Tidak lama kemudian, si preman menonjoknya,

“Buggg!”

Pemuda kecil kembali jatuh, lalu si preman berkata, “Itu tadi boxing dari Amerika”.

Pemuda kecil menyadari mulutnya mengeluarkan darah. Lalu dia bangun dan tidak kembali ke bangkunya. Perlahan-lahan dia keluar dari bar.

Tidak beberapa lama kemudian pemuda kecil itu masuk ke bar dan menghampiri si preman.

Tanpa berkata apa-apa lagi dia langsung memukul kepala si preman,

“Bletokkkk!” Si preman langsung jatuh pingsan.

Pemuda kecil ingin memberi penjelasan, tapi si preman tidak juga siuman. Pemuda kecil menghampiri pemilik bar dan berkata,


Spoiler for DUAR:


TS gak nolak
yg belom iso bisa bantu

terimakasih gan


Quote:Quote:KISAH NYATA PARTIQuote:Quote:KISAH NYATA PARTII
jiah gan , linggis dari gudang
kocak dah nih jokes
btw , ane PERTAMAX

wkwk

Wah kampret...keluar bar buat ngambil linggis....haha
koplak gimana gak pingsan ... LINGGIS


Posted by tips cari dollar $$ di internet
ada ada aja nie..
ijin nyimak gan
matabelo
numpang dulu gan
dulu dah gan lucu banget abisnya
asli dah kocak bener gan
ahahaha, kocak2 gan ceritany
seep gan keep posting aje gan
Mampos tuh preman
joke lama tuh gan
gokil ceritanya gan bikin ane
wakakak koynol juga nie agan
wakakak koplak bener gan
kocak abies
Ente premannya gan?
Curhat kisah nyata gan ? Hahahaha
×