Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bc6c80542acfbd3d000001/kambing-hitam-dan-putih
Kambing Hitam dan Putih
Suatu hari, Fulan berpapasan dengan seorang gembala dengan kambingnya. Fulan bertanya dengan takjub

Fulan: "Pak, boleh nanya nih?"
Gembala: "Boleh"
Fulan : "Kambing-kambing bapak sehat sekali,bapak kasih makan apa?"
Gembala : "yang mana dulu nih? yang hitam atau yang putih?"
Fulan : "mmmm ...Yang hitam dulu deh...."
Gembala : "oh, kalo yang hitam, dia makannya rumput basah"
Fulan : "ohh...kalo yang putih?"
Gembala : "yang putih juga..."
Fulan : "hmmm...kambing- kambing ini, kuat jalan berapa kilo pak?"
Gembala : "yang mana dulu nih? yang hitam atau yang putih?"
Fulan : "mmmm Yang hitam dulu deh...."
Gembala : "oh, kalo yang hitam, 4 km sehari"
Fulan : "kalo yang putih?"
Gembala : "yang putih juga..."
Si Fulan mulai gondok.... : "kambing ini,menghasilkan banyak bulu ngga pak, pertahunnya? "
Gembala : "yang mana dulu nih? yang hitam atau yang putih?"
Fulan : "(dengan kesalnya) yang hitam dulu deh..."
Gembala : "oh, yang hitam, banyak...10 kg/th"
Fulan : "kalo yang putih...?"
Gembala : "yang putih juga"
Fulan : "BAPAK KENAPA SIH SELALU NGEBEDAIN KAMBING DUA INI, KALO JAWABANNYA SAMA??????"
Gembala : "oh, gini dik, soalnya yang hitam itu,punya saya...."
Fulan : "Oh gitu pak, maaf kalo saya emosi... , kalo yang putih?"
Gembala : "yang putih juga"
Fulan : #$@%!!??
pertamax
ada2 aja ente gan
bikin lagi gan jokenya koplak
hahahah kayakx crita suro and boyo tuh,,,
mejeng pejwan dlu deh gan
jokesnya ada ada aja gan , keep posting ye om
wakakak dah ane gan
lucu banget dah joke ente
asli ane jaid dah gan gan
hihihi lucu amad nih... nice joke gan..


wokwkokwo potong aja tuh kambingny gan
udah pernah denger gan tapi tetep bikin
Quote:Original Posted By KayaNada
pertamax
ada2 aja ente gan
bikin lagi gan jokenya koplak


hahaha bener gan koplak abis wkwkk
mayan dah gan,
ahahhahahahahaha... gw nulis komen ni sambil gemeteran nahan ketawa
ada ada aja nie agan
jokes ente kocak2 gan
wkwkwkwkwk paraahh dahh bikin ane ngakak
koplaaakk gan wkwkwkk
baca ampe abis, terus ane ketawa gan
lumayan gan,bkin ane nyengir dkit
Ada ada aja nih
ts yang satu ini
kocak man
ane udah perna baca sih, tapi becaan itu tetep bikin ane