alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bc6c80542acfbd3d000001/kambing-hitam-dan-putih
Kambing Hitam dan Putih
Suatu hari, Fulan berpapasan dengan seorang gembala dengan kambingnya. Fulan bertanya dengan takjub

Fulan: "Pak, boleh nanya nih?"
Gembala: "Boleh"
Fulan : "Kambing-kambing bapak sehat sekali,bapak kasih makan apa?"
Gembala : "yang mana dulu nih? yang hitam atau yang putih?"
Fulan : "mmmm ...Yang hitam dulu deh...."
Gembala : "oh, kalo yang hitam, dia makannya rumput basah"
Fulan : "ohh...kalo yang putih?"
Gembala : "yang putih juga..."
Fulan : "hmmm...kambing- kambing ini, kuat jalan berapa kilo pak?"
Gembala : "yang mana dulu nih? yang hitam atau yang putih?"
Fulan : "mmmm Yang hitam dulu deh...."
Gembala : "oh, kalo yang hitam, 4 km sehari"
Fulan : "kalo yang putih?"
Gembala : "yang putih juga..."
Si Fulan mulai gondok.... : "kambing ini,menghasilkan banyak bulu ngga pak, pertahunnya? "
Gembala : "yang mana dulu nih? yang hitam atau yang putih?"
Fulan : "(dengan kesalnya) yang hitam dulu deh..."
Gembala : "oh, yang hitam, banyak...10 kg/th"
Fulan : "kalo yang putih...?"
Gembala : "yang putih juga"
Fulan : "BAPAK KENAPA SIH SELALU NGEBEDAIN KAMBING DUA INI, KALO JAWABANNYA SAMA??????"
Gembala : "oh, gini dik, soalnya yang hitam itu,punya saya...."
Fulan : "Oh gitu pak, maaf kalo saya emosi... , kalo yang putih?"
Gembala : "yang putih juga"
Fulan : #$@%!!??
pertamax
ada2 aja ente gan
bikin lagi gan jokenya koplak
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
hahahah kayakx crita suro and boyo tuh,,,emoticon-Matabelo
mejeng pejwan dlu deh gan emoticon-Big Grin
jokesnya ada ada aja gan emoticon-Ngakak , keep posting ye om emoticon-thumbsup
wakakak emoticon-Ngakak dah ane gan
lucu banget dah joke enteemoticon-Ngakak
asli ane jaid emoticon-Ngakak dah gan gan emoticon-Ngakak
hihihi lucu amad nih... nice joke gan..emoticon-Smilie

emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)
wokwkokwo potong aja tuh kambingny gan
udah pernah denger gan tapi tetep bikin emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By KayaNada
pertamax
ada2 aja ente gan
bikin lagi gan jokenya koplak
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


hahaha bener gan koplak abis wkwkk
mayan dah gan,
ahahhahahahahaha... emoticon-Ngakak gw nulis komen ni sambil gemeteran nahan ketawa emoticon-Big Grin
ada ada aja nie agan emoticon-Ngakak
jokes ente kocak2 gan emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwk paraahh dahh bikin ane ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
koplaaakk gan wkwkwkk emoticon-Cape d...
baca ampe abis, terus ane ketawa ganemoticon-Ngakak
lumayan gan,bkin ane nyengir dkit emoticon-Big Grin
Ada ada aja nih
ts yang satu ini emoticon-Big Grin
kocak man emoticon-Ngakak (S)
ane udah perna baca sih, tapi becaan itu tetep bikin aneemoticon-Ngakak