alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bc6c3a1976086b4900001e/cerita-selingkuh
Cerita Selingkuh
Tiga orang suami sedang menceritakan perselingakuhan istrinya masing-masing.
Suami 1: "Gila man...rasanya sih istri gw selingakuh sama tukang ledeng. Kemaris pas pulang kantor, gw nemuin sisa pipa dan tang di kolong tempat tidur gw."
Suami 2 :"Kayaknya istri gw juga deh, dia sepertinya selingakuh sama orang PLN. gw juga nemuin ada kabel dan obeng yang bukan punya gw di kolong tempat tidur!"
Suami 3 terlihat amat stress. "Guys, tau gak...kayaknya istri gw selingakuh sama kuda !"
"Ah yang bener?!" kata kedua temannya gak percaya
"Bener, kemarin waktu gw pulang kerja, gw liat ada joki dikolong tempat tidur gw."

wakakka ngakak ane bacanya gan emoticon-Ngakak (S)
jiah , ada ada aja nih om TS emoticon-Ngakak
bener bener ngakak ane baca nya emoticon-Ngakak
nice jokes om emoticon-thumbsup
baca sampe muncrat gw, dodol bener wahahaha kocak sumpah
ane emoticon-Ngakak dah gan
asli kocak abis ceritanyaemoticon-Ngakak
hahahha kockak dah gan emoticon-Ngakak ane
ahahaha...

Nice joke gan... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nice joke gan mantabbsssCerita Selingkuh
jiahahhahah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nice joke gan emoticon-Ngakak
haha,,,otaknye sepi tuh orang
wkwkwk,
hahaha kocak gan
wkwkwk malah disangka sama kudanya emoticon-Ngakak
Ane suka lawakan ente gan Cerita Selingkuh
Canggih bener ente bikin jokes gan emoticon-Ngakak (S)
Bisa aja ts yang stu ini bkin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lucu2 gan...lawakan ente, dimana2
Quote:Original Posted By rachyon
Ane suka lawakan ente gan Cerita Selingkuh


Spoiler for Komeng ane dimari:
ciakakakkakaa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak