alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bc6bebdb92482524000002/pln
PLN
Satu pasangan muda sangat bersuka cita demi mengetahui sang isteri hamil muda.
Namun sebelum mendapat kepastian dari dokter, mereka sepakat untuk merahasiakan kehamilan tsb.

Isteri: "Pa, nggak usah diomongin dulu ya...takut gagal, kan nggak enak kalau sudah di-omongin"
Suami: "Oke deh ma, janji nggak bakalan diomongin sebelum ada konfirmasi dokter"

Lagi asik mereka ngobrol tiba-tiba datang karyawan PLN ke rumah mereka untuk menyerahkan tagihan dan denda atas tunggakan rekening listrik mereka bulan yang lalu.

Petugas PLN : "Nyonya terlambat 1 bulan."

Isteri : "Bapak tahu dari mana...???? Papa... Tolong nih bicara sama orang PLN ini...!"
Suami : "Eh, sembarangan... bagaimana anda bisa tahu masalah ini?"
Petugas PLN : "Semua tercatat di kantor kami Pak."
Suami (tambah sengit): "Oke, besok saja saya ke kantor Bapak untuk menyelesaikan masalah ini!"

== esoknya... ==

Suami : "Bagaimana PLN tahu rahasia keluarga saya?"
Karyawan PLN : "Ya tahu dong, lha wong ada catatannya pada kami!"
Suami : "Jadi saya mesti bagaimana agar berita ini dirahasiakan, Pak?"
Karyawan PLN : "Ya mesti bayar dong Pak!"
Suami (sialan gw diperes nih!) : "Kalau saya tidak mau bayar,bagaimana?"
Karyawan PLN : "Ya punya Bapak terpaksa kami putus..."
Suami : "Mati akuu...? Lha, kalo diputus... nanti isteri saya bagaimana...?"
Karyawan PLN : "Kan masih bisa pakai lilin."
udah pernah tayang gan emoticon-Big Grin
nice joke gan lucu nihemoticon-Ngakak
kaga nyambung ber2 omongannya..
hadeuuuh.....
emoticon-Blue Repost

keep searching new jokes gan
emoticon-Ngakak (S)
uda lumayan sering nih gan jokenya
uda lumayan sering nih gan jokenya
uda lumayan sering nih gan jokenya
suami bego emoticon-Ngakak
hahah nice jokesnya gan emoticon-Ngakak
gan emoticon-Ngakak dah ane
emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak tellmiee gan gan
baru banget ini ditayangin gan
emoticon-Repostrepost
emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By ferry.prihanto
nice joke gan lucu nihemoticon-Ngakak


Betul gan emoticon-Big Grin
mayan buat ane emoticon-Smilie keep post gan
pake lilin kekecilan gan....