Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bc6bebdb92482524000002/pln
PLN
Satu pasangan muda sangat bersuka cita demi mengetahui sang isteri hamil muda.
Namun sebelum mendapat kepastian dari dokter, mereka sepakat untuk merahasiakan kehamilan tsb.

Isteri: "Pa, nggak usah diomongin dulu ya...takut gagal, kan nggak enak kalau sudah di-omongin"
Suami: "Oke deh ma, janji nggak bakalan diomongin sebelum ada konfirmasi dokter"

Lagi asik mereka ngobrol tiba-tiba datang karyawan PLN ke rumah mereka untuk menyerahkan tagihan dan denda atas tunggakan rekening listrik mereka bulan yang lalu.

Petugas PLN : "Nyonya terlambat 1 bulan."

Isteri : "Bapak tahu dari mana...???? Papa... Tolong nih bicara sama orang PLN ini...!"
Suami : "Eh, sembarangan... bagaimana anda bisa tahu masalah ini?"
Petugas PLN : "Semua tercatat di kantor kami Pak."
Suami (tambah sengit): "Oke, besok saja saya ke kantor Bapak untuk menyelesaikan masalah ini!"

== esoknya... ==

Suami : "Bagaimana PLN tahu rahasia keluarga saya?"
Karyawan PLN : "Ya tahu dong, lha wong ada catatannya pada kami!"
Suami : "Jadi saya mesti bagaimana agar berita ini dirahasiakan, Pak?"
Karyawan PLN : "Ya mesti bayar dong Pak!"
Suami (sialan gw diperes nih!) : "Kalau saya tidak mau bayar,bagaimana?"
Karyawan PLN : "Ya punya Bapak terpaksa kami putus..."
Suami : "Mati akuu...? Lha, kalo diputus... nanti isteri saya bagaimana...?"
Karyawan PLN : "Kan masih bisa pakai lilin."
udah pernah tayang gan
nice joke gan lucu nih
kaga nyambung ber2 omongannya..
hadeuuuh.....


keep searching new jokes gan
uda lumayan sering nih gan jokenya
uda lumayan sering nih gan jokenya
uda lumayan sering nih gan jokenya
suami bego
hahah nice jokesnya gan
gan dah ane
tellmiee gan gan
baru banget ini ditayangin gan
repost
Quote:Original Posted By ferry.prihanto
nice joke gan lucu nih


Betul gan
mayan buat ane keep post gan
pake lilin kekecilan gan....