Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bc6bc3542acfc119000040/kisah-nyata-part-ii
KISAH NYATA PART II
Suatu hari, seorang wanita pembantu rumah tangga mendatangi majikan perempuannya.
Pembantu: "Nyonya, saya mau minta naik gaji! "
Majikan: "Kenapa saya harus menaikkan gaji kamu?"
Pembantu: "Ada 3 alasan nyonya.. Pertama saya membersihkan rumah lebih bersih daripada nyonya."
Majikan: "Siapa yg bilang?"
Pembantu: "Tuan yg bilang nyonya".
Majikan: "Oh..."
Pembantu: "Kedua, saya memasak lebih enak daripada nyonya."
Majikan: "Siapa yg bilang?"
Pembantu: "Tuan yg bilang."
Majikan: "Oh..."
Pembantu: :Ketiga, saya di ranjang lebih hebat daripada nyonya."
Majikan: "Hah!!! Apa tuan juga yang bilang !!?!! (Sedikit nada-nada curiga)"
Pembantu: "Bukan nyonya.., tapi tuan sebelah rumah yang bilang, kalo nyonya kurang hebat di ranjang"

Spoiler for DUAR:


TS gak nolak
yg belom iso bisa bantu

terimakasih gan


Quote:Quote:[URL="http://www.kaskus.co.id/edit_post/000000000000000735136262"]KISAH NYATA PART I[/URL]Quote:Quote:KISAH NYATA PART III

jiah

Jiaaaah gayanya sok pengen marah...padahal dianya yang bermain dengan orang sebelah wkwkwkwk
sama-sama koplak
wanjrot masa cerita beneran, ga percaya gan, kalo beneran seru tuh
Quote:Original Posted By reechooco
Jiaaaah gayanya sok pengen marah...padahal dianya yang bermain dengan orang sebelah wkwkwkwk


Quote:Original Posted By tll
sama-sama koplak


Quote:Original Posted By eb_club
wanjrot masa cerita beneran, ga percaya gan, kalo beneran seru tuh



kwwkwkwkwkwkwwk lumayan ngakak gan denger nya wkwkwk
Kisah yang sering tayang
wahahah sama2 koplaknya
jiah itu majikan parah juga
agan bisa aja nih..lucu banget gan..ane ampe ketawa guling-guling di depan komputer gan....
ada-ada aja dah kisahnya
gan
hahah kocak dah gan ;ngakak ane
kartunya kepegang


lucu dech agan nie

jiahahah ketahuan elingkuh dy kecian dehh
jiaaah ,prnah maen sma ttangga sbelah trnyata
wkwokwok kisah nyata yg kocak gan
wkwkw ketahuan deh
×