alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bc6bc3542acfc119000040/kisah-nyata-part-ii
KISAH NYATA PART II
Suatu hari, seorang wanita pembantu rumah tangga mendatangi majikan perempuannya.
Pembantu: "Nyonya, saya mau minta naik gaji! "
Majikan: "Kenapa saya harus menaikkan gaji kamu?"
Pembantu: "Ada 3 alasan nyonya.. Pertama saya membersihkan rumah lebih bersih daripada nyonya."
Majikan: "Siapa yg bilang?"
Pembantu: "Tuan yg bilang nyonya".
Majikan: "Oh..."
Pembantu: "Kedua, saya memasak lebih enak daripada nyonya."
Majikan: "Siapa yg bilang?"
Pembantu: "Tuan yg bilang."
Majikan: "Oh..."
Pembantu: :Ketiga, saya di ranjang lebih hebat daripada nyonya."
Majikan: "Hah!!! Apa tuan juga yang bilang !!?!! (Sedikit nada-nada curiga)"
Pembantu: "Bukan nyonya.., tapi tuan sebelah rumah yang bilang, kalo nyonya kurang hebat di ranjang"

Spoiler for DUAR:


TS gak nolak emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
yg belom iso bisa bantu emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

terimakasih gan emoticon-Betty


Quote:Quote:[URL="http://www.kaskus.co.id/edit_post/000000000000000735136262"]KISAH NYATA PART I[/URL]Quote:Quote:KISAH NYATA PART III

jiah

Jiaaaah gayanya sok pengen marah...padahal dianya yang bermain dengan orang sebelah wkwkwkwk
emoticon-Ngakak sama-sama koplakemoticon-Ngakak
wanjrot masa cerita beneran, ga percaya gan, kalo beneran seru tuh
Quote:Original Posted By reechooco
Jiaaaah gayanya sok pengen marah...padahal dianya yang bermain dengan orang sebelah wkwkwkwk


Quote:Original Posted By tll
emoticon-Ngakak sama-sama koplakemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By eb_club
wanjrot masa cerita beneran, ga percaya gan, kalo beneran seru tuh


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kwwkwkwkwkwkwwk lumayan ngakak gan denger nya wkwkwk
Kisah yang sering tayang emoticon-Big Grin
wahahah sama2 koplaknya
jiah itu majikan parah juga
agan bisa aja nih..lucu banget gan..ane ampe ketawa guling-guling di depan komputer gan....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ada-ada aja dah kisahnyaemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak gan
hahah kocak dah gan ;ngakak ane
kartunya kepegang
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lucu dech agan nie

emoticon-Ngakak
jiahahah ketahuan elingkuh dy kecian dehh
jiaaah ,prnah maen sma ttangga sbelah trnyata emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
wkwokwok kisah nyata yg kocak gan
wkwkw ketahuan deh emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
×