Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bc684405346aee14000000/kejutan-sang-cowo-di-kamar-sang-cewe-yang-gelap-cek-tkp-gan
Cool Kejutan Sang Cowo di Kamar Sang Cewe Yang Gelap (Cek TKP Gan)
disuatu siang duljanah dan jaenap sedang memadu kasih disuatu taman
lalu duljanah ngomong ke jaenap

duljanah: neng dirumah ada siapa?
jaenap: ga ada sape2 bang,emang ada ape?
duljanah: maen kerumah eneng nyook?abang mau kasih eneng sesuatu niih
jaenap: apaan tuh bang?
duljanah: udeeh kita kerumah eneng dulu deeh
jaenap: (saking penasarannya)yaudah deh bang anyoo

dengan semangatnya duljanah nyalain tuh motornya,lalu tancep gas deh tuh si duljanah sama si jaenap

sesampenya dirumah jaenap

jaenap: (masih penasaran) abang pgn ngasih apaan sih bang?
duljanah: emm abang kasih taunya harus didalem kamar neng?
jaenap: apaan sih bang?
duljanah: udeeh turutin aje kemauan abang
jaenap: yaudah deh

dikamarnya jaenap

jaenap: udeh nih bang,mane janji abang?
duljanah: tapi harus matiin lampu neng
jaenap: yaudah (cetek),udah nih bang,mana??
duljanah: tapi harus dibawah selimut neng
jaenap: (saking napsunye jaenap)yaudah!!

dibawah selimut

duljanah:neng abang mau kasih eneng sesuatu
jaenap: (sambil merinding disko)iyaa apaan??
duljanah: (narik tanganya tepat didepan dada jaenap) liat deh neng jam tangan abang nyalaa

Kejutan Sang Cowo di Kamar Sang Cewe Yang Gelap (Cek TKP Gan)
lumayan gan bikin nyengir
wkwkwkwk...jamnya nyala
mayan gan buat bahan ngakak
wkwk cm mo pamer jam tangan doang..
eh repost gan...
udah pernah nih ane baca...
bikin ketawa dah ggan
asli ane jadi dah gan
wkwkwk :P


Quote:Original Posted By getthebuck
wkwkwk :P




Moga cepet iso dah
keren banget sob jokenya
hahaha... jamnya nyala gitu loh...
kirain pamer burung....
Ane juga punya Gan Jam Tangan yang nyala
jam tangannya boleh juga ni
haha, kocak, bikin ngakaka
udah serius2 gak taunya mau pamer jam tangan
jiakakakak bisa aja lawakanya gan
Quote:Original Posted By JakartaHilton
jiakakakak bisa aja lawakanya gan