Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bc67f6552acfe30a000034/jalan-jalan-keluar-negeri-pake-visa
jalan-jalan keluar negeri pake visa
ini kisah nyata gan
ane coba reka kejadian nya :

Spoiler for komikstrip:


temen ane polos banget dah
ngga tau namanya visa perjalanan
dikirain dia visa kayak gini :
Spoiler for visa:

Spoiler for master:


sory kalo repsol

kalo comic strip yang lebih update di SINI gan

kalo yang terhibur mohon cendol nya dooonk
jangan ada pertamax di antara kita
mantab gan
Quote:Original Posted By pcgmradct
mantab gan

makasi dah mampir
temen ane emang lucu banget gan saking poloss nya
wkwkkwkw kocak ...bisa aja dia hahaha
hahahaha...dasor
rada garing si gan, keep posting aja ya gan,
ktawa pagi
ini sih namanya oon, kurang gaul
siaaaaallll sakit perut aneee ...huqwheuhuhuhuw
kocak dah gan
dia kate atm..
keren gan dan kocak banget
wakakaak ternyata visa yang itu yah...
hahah kocak dah gan
asli lucu dah gan
makasih udah pada mampir gan

sebener nya ada untung nya juga punya temen kayak temen ane yang polos, tiap hari ane dibikin sama tingkah nya yang bener2 polos campur oon

ane udah bikin beberapa strip juga sih tapi masih di blog kurang-anjar.blogspot.com nanti kalo sempet dan menurut agan2 lucu, ane taro di mari lagi dah
wkwk,,, lucu gan
kocak dah gan
mantab gan joke'snya,,
×