alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bc67f6552acfe30a000034/jalan-jalan-keluar-negeri-pake-visa
jalan-jalan keluar negeri pake visa
ini kisah nyata gan
ane coba reka kejadian nya :

Spoiler for komikstrip:


temen ane polos banget dah
ngga tau namanya visa perjalanan
dikirain dia visa kayak gini :
Spoiler for visa:

Spoiler for master:


sory kalo repsol

kalo comic strip yang lebih update di SINI gan

kalo yang terhibur mohon cendol nya dooonk
jangan ada pertamax di antara kita
emoticon-I Love Indonesia (S)
mantab gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By pcgmradct
mantab gan emoticon-Ngakak

makasi dah mampir emoticon-Ngakak
temen ane emang lucu banget gan saking poloss nya
wkwkkwkw kocak ...bisa aja dia hahaha
hahahaha...dasor emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
rada garing si gan, keep posting aja ya gan,emoticon-Jempol
ktawa pagi emoticon-Ngakak
ini sih namanya oon, kurang gaul
siaaaaallll sakit perut aneee ...huqwheuhuhuhuw
kocak dah ganemoticon-Ngakak
dia kate atm.. emoticon-Ngakak (S)
keren gan dan kocak banget emoticon-Ngakak
wakakaak ternyata visa yang itu yah...emoticon-Ngakak
hahah kocak dah gan emoticon-Ngakak
asli lucu dah gan emoticon-Ngakak
makasih udah pada mampir gan
emoticon-Malu (S)
sebener nya ada untung nya juga punya temen kayak temen ane yang polos, tiap hari ane dibikin emoticon-Ngakak sama tingkah nya yang bener2 polos campur oon

ane udah bikin beberapa strip juga sih tapi masih di blog kurang-anjar.blogspot.com nanti kalo sempet dan menurut agan2 lucu, ane taro di mari lagi dah
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak wkwk,,, lucu gan emoticon-Ngakak
kocak dah gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak mantab gan joke'snya,, emoticon-Big Grin