Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bc67e54f6ea1733b000007/rusuk-adam
RUSUK ADAM
RUSUK ADAM

Dahulu kala, di suatu ketika, tatkala masih berdiam di
Taman Eden, selama beberapa hari berturut-turut Adam
selalu pulang larut malam,
sehingga Hawa menjadi sangat kesal.

" Elu mulai selingkuh ama cewe lain ya " kata Hawa
memulai tuduhannya.

" Elu nyang mulai ngaco, kaga rasional ", jawab Adam.

" Elu kan satu-satunya cewe di muka bumi ini ".

Pertengkaran terus berlanjut dan hanya berhenti ketika
Adam tertidur.

Tapi tak lama kemudian Adam terbangun karena merasa
geli di bagian rusuk badannya.

Ternyata Hawa sedang menusuk-nusukkan jarinya
kerusuk Adam.

Setengah berteriak Adam berkata : " Hei, ngapain sih lu "

jawab Hawa dengan kalem : " Lagi ngitung rusuk elu
"
lumayan dah gan
#

wakakak lumayan dah gan
ada ada aja nie jokes-nya
mksudnya tuh ngitung slingkuhannya gan??

ane kurang mudeng maaf..

wakakak lumayan dah gan
ada ada aja nie jokes-nya
gimana tuhgan maksudnyaa..??
Boleh deh... buat senyum di pagi hari
Mungkin tulang rusuknya takut dijadiin cewe lg X...

Quote:Original Posted By Fatty123
RUSUK ADAM

Dahulu kala, di suatu ketika, tatkala masih berdiam di
Taman Eden, selama beberapa hari berturut-turut Adam
selalu pulang larut malam,
sehingga Hawa menjadi sangat kesal.

" Elu mulai selingkuh ama cewe lain ya " kata Hawa
memulai tuduhannya.

" Elu nyang mulai ngaco, kaga rasional ", jawab Adam.

" Elu kan satu-satunya cewe di muka bumi ini ".

Pertengkaran terus berlanjut dan hanya berhenti ketika
Adam tertidur.

Tapi tak lama kemudian Adam terbangun karena merasa
geli di bagian rusuk badannya.

Ternyata Hawa sedang menusuk-nusukkan jarinya
kerusuk Adam.

Setengah berteriak Adam berkata : " Hei, ngapain sih lu "

jawab Hawa dengan kalem : " Lagi ngitung rusuk elu
"

hahahahahahahhahahah


benar benar dah gan
kocak abis
pic ceweknya goks abis gan hmmm
hhaa ngitung tulang rusuk
polos amat ceweknya
polos amat
nice jokes gan
pic nya boleh, jokes nya kureeeeeng. gan
hahaha. kocak juga yah imsss..
kagak nemu sisi lucunya gan



rajawali.hitam was here
kocak banget jokje ente gan
bagian mananya yg lucu?
×