alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bc67e54f6ea1733b000007/rusuk-adam
RUSUK ADAM
RUSUK ADAM

Dahulu kala, di suatu ketika, tatkala masih berdiam di
Taman Eden, selama beberapa hari berturut-turut Adam
selalu pulang larut malam,
sehingga Hawa menjadi sangat kesal.

" Elu mulai selingkuh ama cewe lain ya " kata Hawa
memulai tuduhannya.

" Elu nyang mulai ngaco, kaga rasional ", jawab Adam.

" Elu kan satu-satunya cewe di muka bumi ini ".

Pertengkaran terus berlanjut dan hanya berhenti ketika
Adam tertidur.

Tapi tak lama kemudian Adam terbangun karena merasa
geli di bagian rusuk badannya.

Ternyata Hawa sedang menusuk-nusukkan jarinya
kerusuk Adam.

Setengah berteriak Adam berkata : " Hei, ngapain sih lu "

jawab Hawa dengan kalem : " Lagi ngitung rusuk elu
"
lumayan dah gan emoticon-Big Grin
#

wakakak lumayan dah gan emoticon-Ngakak
ada ada aja nie jokes-nya emoticon-Big Grin
mksudnya tuh ngitung slingkuhannya gan??emoticon-Bingung (S)

ane kurang mudeng maaf..emoticon-Ngakak

wakakak lumayan dah gan emoticon-Ngakak
ada ada aja nie jokes-nya emoticon-Big Grin
gimana tuhgan maksudnyaa..??
Boleh deh... buat senyum di pagi hari
Mungkin tulang rusuknya takut dijadiin cewe lg X...

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Fatty123
RUSUK ADAM

Dahulu kala, di suatu ketika, tatkala masih berdiam di
Taman Eden, selama beberapa hari berturut-turut Adam
selalu pulang larut malam,
sehingga Hawa menjadi sangat kesal.

" Elu mulai selingkuh ama cewe lain ya " kata Hawa
memulai tuduhannya.

" Elu nyang mulai ngaco, kaga rasional ", jawab Adam.

" Elu kan satu-satunya cewe di muka bumi ini ".

Pertengkaran terus berlanjut dan hanya berhenti ketika
Adam tertidur.

Tapi tak lama kemudian Adam terbangun karena merasa
geli di bagian rusuk badannya.

Ternyata Hawa sedang menusuk-nusukkan jarinya
kerusuk Adam.

Setengah berteriak Adam berkata : " Hei, ngapain sih lu "

jawab Hawa dengan kalem : " Lagi ngitung rusuk elu
"

hahahahahahahhahahah
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
benar benar dah gan
kocak abis
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pic ceweknya goks abis gan hmmm
hhaa ngitung tulang rusuk emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak polos amat ceweknya emoticon-Hammer2
polos amat emoticon-Ngakak
nice jokes gan emoticon-Big Grin
pic nya boleh, jokes nya kureeeeeng. emoticon-Sorry gan
hahaha. kocak juga yah imsss..
kagak nemu sisi lucunya gan



rajawali.hitam was here
kocak banget jokje ente gan
bagian mananya yg lucu? emoticon-Bingung (S)
×