Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bc62297d12432002000000/kurangi-rokok
kurangi rokok
maaf gan kalo repost ..
jadi ceritanya begini gan ..
A dan B lagi ngobrol masalah problema rokok gan ..

A = "Ini roko udah ada peringatan di bungkusnya masih aja di jual"
B = "Iya .. bener juga ya .. tapi nanti kalo roko g ada banyak penganguran donk ?"
A = "Bener juga ya.. Lah Lu masih suka Ngerokok ?"
B = "Alhamdulillah .. ane udah kurangi tuh rokok "
A = "Syukur deh .. tapi buktinya ape nie ?"
B = "biasa 2 bungkus sehari ,karang udah ane kurang-kurangi sisa 4 batang ni .. :Peace"
A =


Sekali lagi maaf gan kalo repost bantu ato ..

jangan
ane aja dah gan
sama aja
kenapa gak ngurangi jatah temen tuh :
garing gan
lumayanlah wakakakakak...............
Quote:Original Posted By pcgmradct
ane aja dah gan


Quote:Original Posted By DZS
sama aja
kenapa gak ngurangi jatah temen tuh :


Quote:Original Posted By wiraaja19
garing gan


Quote:Original Posted By dwialgaza
lumayanlah wakakakakak...............


Sori gan kalo garing , tapi ane terima kasih udah mo mampir ...
rada garing gan..

tp nice post

*tu mah alasan ja buat para perokok
lumayan lah gan drpd kagak ada,lanjutin dulu
segini mah udah termasuk lucu dah gan
mayan, cm msh kurang lucu..
mayan dah gan
gan dah ane
:sup :sup :sup :sup :sup
sie agan bener bener bikin ketawa dah jokenya
mayan gan,,,
Wkwkw sma aja
lucu juga nie agan dah bikin lawakan
sumpah lah ane.. jokes nya TS emang koplak abis dehh







Original posted by : Sanguines
gila jokes ente koplak siaga satu gan.
×