Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bc60542775b42c0800004d/gadis-baru-pacaran-agak-bb-18
Gadis baru pacaran [agak BB 18+]
Seorang ibu melepas putri pingitannya(sebut saja nama nya Nina) yang memang lugu itu.. untuk diperkenankan berpacaran dengan seorang pemuda yang baru dikenal.

Ibu dari gadis tersebut merasa harus memberikan nasehat kepada anaknya.

Ibu : "Niiin,,,... kamu harus hati2, ketika pacaran kamu harus menjaga diri, apalagi kamu gadis yang cantik.

Pacarmu mungkin akan tergoda dan akan mendorongmu, membaringkan kamu, membuka bajumu dan melakukan seks denganmu. Jika hal ini terjadi maka peristiwa ini akan mempermalukan keluargamu."

Nina pun mengingat nasehat ibunya...

Besoknya sang ibu bertanya...

Ibu : "Apakah dia telah melakukan hal2 yang mempermalukan keluarga kita?"

Nina, : "Dia memang mencoba mendorongku, membuka bajuku, dan berusaha melakukan seks denganku. Tapi aku harus tegas, aku enggak mau dia mempermalukan keluarga kita!"

Nina : "Jadi aku bangkit..."

Ibu : (Dalam hati) Baguslah, nasehatku diingat...

Nina, : "Dan aku balas dendam mempermalukan keluarganya... Kudorong dia ke bawah, kubuka bajunya dan melakukan seks dengan posisi di atas nya, rasain lu,,, kata ku bu...(sambil merasa bangga)!"

Ibu: Gedubrakkk....(Pingsannn....)

ahhay . . .


sekian joke's dri ane gan,,
ane g nolak klo di guyur Dan di
Kok sepi yakkk
ane jadi nie
ngakak banget gan ane ngebacanya
Quote:Original Posted By co_dream
ngakak banget gan ane ngebacanya


sampe nelen compi gg gan
Quote:Original Posted By co_dream
ngakak banget gan ane ngebacanya


ane juga gan
sudah bosen dgn yg ini hehe, tapi baguslah.... coba yg lebih nya fresh gan hehe
Quote:Original Posted By ricolg
sudah bosen dgn yg ini hehe, tapi baguslah.... coba yg lebih nya fresh gan hehe


siaapppp ndan
setidaknya bisa bikin nyengir gan
Ckck ,, wah ,, double donk ,, hohoh
terlalu lugu dia, tp ane jg mau dong
Quote:Original Posted By CendolNyasar
terlalu lugu dia, tp ane jg mau dong


ente mah mau aje gan
asli kocak bener lawakan ente
ndak salah tu cewek gan.... : ngakak
jiahh cewe bego..
wah salah mendidik tuh si ibu
hahah kocak dah
×