Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bc54b26312437d59000027/masuk-gan-di-jamin-ngakaksss
Masuk gan di jamin ngakaksss
Permisi gan numpang berbagi cerita lucu aja, mungkin bisa menghibur hehe

langsung simak aja gan ceritanya


Maaf yah kalo repost gan


Masuk gan di jamin ngakaksss


hahahahahahahahaha


Kalo pada terhibur jangan lupa komen sama lempar nya yah gan yang udah ISO hehe...

Kalo yang belum ISO bantu rate aja yah gan sma komennya

Kalo aggan merasa gak terhibur jangan di timpuk bata yah gan tar ane benjol lagi gan hehe...

hahaha
biar pada liat thread ane hehe
ane gan
koplak joke ente yang satu ini
unik gan gambarnya
lumayan gan..wkwkwk..
maap gan ini
wakakka ngakak ane bacanya gan
Gambarnya bagus, ceritanya biasa
matabelo
nice lawak gan, kocak asli
asli mantab dah gan jokesnya
nice jokes
bisa aja bikin ane
keep posting
ane bantu rate
wahhh terlalu
Masuk gan di jamin ngakaksss Masuk gan di jamin ngakaksss Masuk gan di jamin ngakaksss Masuk gan di jamin ngakaksss Masuk gan di jamin ngakaksss Masuk gan di jamin ngakaksss Masuk gan di jamin ngakaksss Masuk gan di jamin ngakaksss


Agan KOPLAK..BISE AJE....



bauk keringet gara" jalan kaki