Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bc4f78db92484475000000/beda-profesor-ama-monyet
Beda profesor ama monyet
Beda profesor ama monyet

Sambil duduk dibawah pohon, dua anak kecil lagi asyik
ngobrol tebak-tebakan :

Anak 1 : " Kamu tahu nggak beda Profesor ama monyet !
! "

Anak 2 : " ya jelas . . . kalo Profesor itu pintar karena
banyak belajar tapi kalo monyet . . . lihay karena banyak
memanjat "

sambil ketawa meremehkan jawaban Anak 2, Anak 1 : "
Salah ! gini, kalo profesor botaknya di kepala karena
kebanyakan garuk kepala kalo lagi mikir susah . . . tapi
kalo monyet botaknya di pantat karena kebanyakan
garukin pantat kalo habis main pelorotan . . . ! ! ! "

Anak 2 : " # @ % $ ! ! * & . . . dasar lu anak monyet "
wakakka lumayan menghibur gan
emng monyet botaknye dipantat yak,, bukannye sering ditepak2 ma bangsa monyet










Beda profesor ama monyet
lumayan gan lah
gw lebih tertarik dari gambar cew dari pada ceritanya
Ane udah pernah denger gan
keep posting
asli lucu bener dAH GAN
kocak bener dah gan bikin
lumayan....
wkwkwk kocak dah..
lumayan menghibur gan
wkowkowk bisa nih asli kocak gan
betul juga sih gan...
jiahaha


tapi sama sama botak
Cuakaka ini baru yg namanya ngakak
ane ampe
Beda profesor ama monyetBeda profesor ama monyetBeda profesor ama monyet
baca jokes ente gan..




Posted with kaskusQR
×