Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bc4ec51ed719ee5200001c/bego
bego
bego

Seorang anak muda bertemu dengan temannya ketika
pulang dari pasar, dan dia membawa 2 bungkusan di
tangannya
A : hai, kamu dari mana?
B : gua baru dari pasar, beli ayam
A : wah... kamu beli berapa ekor?
B : coba kamu tebak... kalo benar, 2 ekor ayam ini akan
kuberikan padamu
A : mmm.... tiga?
kocak gan
keep post

nice pic..wkwkwk
garing super gan










bego
wkwkwkwk fotonya cantik gan
fotonya doang gan yang bagus
enggak ada nya sama sekali
asli kocak bener nie jokes
mantep banget dah gan sampe bikin ane gini
asli kocak dah gan ane
mayan gan bisa buat ane nyengir dikit
ah oion yang A tuh gan ,
hahhahah kocak amir gan
jenk tuh pic cwe nya bkin gregetan

ud tahu dia bwa 2 mlah jwb 3 bner" bgo tuh org
sama aja tuh begonya mereka berdua gan
bikin geli perut ane aja
yaelah
Sumpah sakit perut ane gan
baca joke ente
bedebah
cacat banget tuh joke ente gan
×