alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bc4ec51ed719ee5200001c/bego
bego
bego

Seorang anak muda bertemu dengan temannya ketika
pulang dari pasar, dan dia membawa 2 bungkusan di
tangannya
A : hai, kamu dari mana?
B : gua baru dari pasar, beli ayam
A : wah... kamu beli berapa ekor?
B : coba kamu tebak... kalo benar, 2 ekor ayam ini akan
kuberikan padamu
A : mmm.... tiga?
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kocak gan
keep post
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nice pic..wkwkwk
garing super ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

emoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundul emoticon-Sundulemoticon-Sundul emoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundul emoticon-Sundulemoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundulemoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul


bego
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkwk fotonya cantik gan emoticon-Big Grin
fotonya doang gan yang bagus emoticon-Cape d...
enggak ada emoticon-Ngakak nya sama sekali
asli kocak bener nie jokes emoticon-Ngakak
mantep banget dah gan sampe bikin ane emoticon-Ngakak gini
asli kocak dah gan emoticon-Ngakak ane
mayan gan bisa buat ane nyengir dikit emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
ah oion yang A tuh gan , emoticon-Ngakak
hahhahah kocak amir gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jenk tuh pic cwe nya bkin gregetan

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ud tahu dia bwa 2 mlah jwb 3 bner" bgo tuh org
sama aja tuh begonya mereka berdua gan emoticon-Cape deeehh
bikin geli perut ane aja emoticon-Ngakak
yaelah emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh
Sumpah sakit perut ane gan
baca joke ente emoticon-Ngakak
bedebah
cacat banget tuh joke ente gan emoticon-Ngakak
×