Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bc4ae3e674b44c5d000007/manfaat-besar
Manfaat Besar
Manfaat Besar

Abdul : " Dokter, saya rasa Anda memang dokter
terhebat di Jakarta ini, Saya sudah mendapatkan manfaat
besar dari hasil kerja dokter kemarin ! "

Dokter itu terkejut dan memandangi lelaki di hadapannya.

Dokter : " Seingat saya, Anda belum pernah menjadi
pasien saya. "

Abdul : " Memang belum, yang menjadi pasien dokter
adalah ibu mertua saya. Dan dia meninggal tadi pagi. "
top banget dah, stress jadi ilang
dapet warisan dong
bagi bagi lah
hahah mantab dah gan
jokenya asik gan
asli kocak dah gan ane
jokes ente kocak2 gan
wah akhirnya gue bisa ngakak juga
mancap dah besar kaos kuningnya...
wakakakkakakakakakakak
Manfaat Besar
wakakak kocak banget dah gan
syet dah...menantunya kejam amat...
Nah ini baru joke lucu bos
jokes kayak gini yang ane cari, dijamin bikin ngakak
terus letak humor nya dimana
kampret
gokil bener nih jokenya


bisa aja bikin ketawa terus




Practice makes perfect, but nobodys perfect
haha mayan2 gan
lanjutkan bro
×