Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bc4a7e1cd719ee41000001/tragedi-selingkuh
Tragedi Selingkuh
hallo kaskuser, ini thread joke pertama ane nih, muuv kalo repost atau udah pernah denger, ane coba ngarang ndiri
jangan nimpukin yah, tapi aja kalo suka

langsung aja
ada wanita dan pria sedang berduaan dikamar (jangan terlalu dipikirin)

pria : sayang, malam ini kamu terlihat cantik sekali
wanita : terima kasih sayang
pria : ingin rasanya aku menghe'eh kamu

gak lama kemudian terdengar suara motor dateng,
ternyata seorang pria dengan postur tubuh kekar lalu masuk ke dalam kamar dimana peristiwa hampir saja dimulai

wanita : wah gawat dia dateng, cepet sembunyi
pria : iya iya

pria_kekar : hai syang, tumben udah siap
wanita : iya abis udah gak tahan
pria_kekar : tapi suamimu belom pulangkan?
wanita :
pria_kekar : yok langsung dimulai

pria :
wkwkwk..tuh suami aslinya takut ma si kekar ya...ckckckck..
Wkwk
nice jokes gan
waduh masa suaminya sendiri ngebiarin istrinya sama orang lain,, ga jentel
hehehe...
suaminya letoy kali gak brani lawan......


Suami nya bego + penakut juga...
Bhakakakak
Selingkuh 2x yah...
Quote:Original Posted By andicka_qnooys
wkwkwk..tuh suami aslinya takut ma si kekar ya...ckckckck..
Wkwk


Quote:Original Posted By daiidanco


Quote:Original Posted By 1k1k1
nice jokes gan


Quote:Original Posted By visca20
waduh masa suaminya sendiri ngebiarin istrinya sama orang lain,, ga jentel
hehehe...


Quote:Original Posted By odiexpd
suaminya letoy kali gak brani lawan......


Quote:Original Posted By ajietulank


Suami nya bego + penakut juga...
Bhakakakak


masalahnya bukan badannya aja yang kekar, anunya juga kekar gan
motor maksudnya
Quote:Original Posted By gronk
Selingkuh 2x yah...


mungkin gan
jiah.. doyan juga tuh istri... suaminya kemana
Quote:Original Posted By bienagie
jiah.. doyan juga tuh istri... suaminya kemana


suaminya ngumpet, kalah saingan gan
ha ha ini kok malah suaminya takut sie ,istri selingkuh dibiarin ha ha
Quote:Original Posted By Oz4Fer
ha ha ini kok malah suaminya takut sie ,istri selingkuh dibiarin ha ha


abis pria kekarnya garang gan, mungkin si suami takut di bikin bergedel makanya dia pasrah gan
suami koplak
wkwkw
istrinya demen juga
kec rottttttttttttttt gannnn
hahah mantab jokesnya
Quote:Original Posted By ceperstark
suami koplak


Quote:Original Posted By chandraw2606
wkwkw
istrinya demen juga


Quote:Original Posted By boynoyka
kec rottttttttttttttt gannnn


Quote:Original Posted By pcgmradct
hahah mantab jokesnya


senang rasanya bisa menghibur
jangan lupa bila berkenan
suami koplak