Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bc4a485b2acf984e000001/ojo-ke-susu-susu
Ojo ke susu-susu
Ojo ke susu-susu

Alkisah ada sepasang suami istri yang baru menikah.
Sicewek berasal dari keluarga Jawa, sedangkan si cowok
berasal dari keluarga Sumatra alias orang Batak.


Pada malem pertama, si cowok udah nggak tahan lagi
buat ngejalanin tugasnya sebagai suami.

sicowok : dek . . . cepatlah sikit, aku udah nggak tahan
nih . . ( tentu dengan eksen bataknya )

si cewek : sabar toh mas, ojo kesusu-susu, alon-alon asal
kelakon ( jawab si cewek yang nggak mo kalah dengan
eksen jawanya yang artinya sabar mas, jangan
teburu-buru, pelan-pelan asal selamat )

Si cowok yang nggak ngerti omongan sicewek dan
mendengar kata-kata susu, kembali dengan eksen
bataknya dan dengan sedikit kesel ngomong

si cowok : bah . . kau ini gimana sih dek, aku kan belum
pegang apa-apa, boro'-boro' ke susu

si cewek : ? ! ? ! ? ! ? ! bengong dan bingung . . .
hahahaha dah
ngakak ane ngebayanginnya gan

haha
dejavu tp tetep
jiahahaha emank waktu pacaran ga belajar bahasanya
enak ke susu gan dari pada ke sikut
ngakak
Ebuseh bisa aja nih ts
asli dah kocak gan ;ngakak
wew
lucu sekali gan
asli lawakanya kocak abis dah gan
kocak gan jokenya
Mantaap Gan! Kreatip! Keep posting Gan..
gokil tuh
sampai ane nelen sempak haha
Salut..
kocak banget joke ente gan
wakakakakakak....
ane mau dulu dah gan.
teruskan gan
lumayan bikin ketawa depan komputer
×