alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bc387fe774b48421000001/penyakit-yang-sering-dialami-cewek-cowok-masuk
Ngakak Penyakit yang sering dialami cewek (cowok masuk!!)
Nangisuitis

Akibat terlalu sensitif. Gejalanya bibir cemberut,mata kedip-kedip. Efek sampingnya mata bengkak, saputangan banjir, hidung meler, bawaannya ngurung diri atau terkena penyakit Curhatitis A. Penyakit ini bisa diobati dengan obat Tegaridol, OBH (Obat Berhati Hamba).

Curhatitis B

Bawaanya pengen nyerocos, Efek samping rahasia orang bisa bocor, terkena Nangisuitis,Penyakit ini bisa diarahkan positif jika ia bercuhatitisnya ke orang yang tepat, apalagi sama Tuhan.

Shooping Syndrome

Gejalanya pengen jalan mulu, mata melotot,
Efek sampingnya lidah ngiler, mulut nganga, dompet jadi tipis. Jika sudah masuk stadium 4(parah banget) dompet cowoknya ikut tipis. Coba minum hematcold atau tablet PD (Pengendalian Diri).

Cerewetisme

Lebih parah dari Curhatitis B, tidak mengandung titik koma.
Efek samping muncrat, telinga tetangga budek, dada cowoknya bisa jadi lebih halus karena sering mengelus. Lebih cepat makan pil dengar dan minum tablet bicara lebih diperlambat.

Lamanian Dandanitos


Pengennya diem depan cermin. Tangan kiri gatel-gatel pengen pegang sisir, tangan kanan kram-kram pengen teplok-teplok pipi pake bedak.
Efek samping: menor, telat, cowoknya berkarat, gak kebagean makanan. Minum segera Sari Bawak (Bagi Waktu) dan Taperi (tambah percaya diri). Buat cowok minum Toleransikipil 230 sendok sehari sesudah dan sebelum mandi.

Cemburunotomy


Gejala muka lonjong, tangan mengepal, ali menukik. Coba cegah dengan obat sirup prasangka baik tiga sendok sehari, Pil pengertian dan tablet selidiki dahulu.

Ngambekilation

Gejala hampir sama dengan Cemburubotomy. Minum Sabaron dan Bersyukurinis.

gimana ada yang di idap nggak ? k'lo ada buruan di obati okech....

kalo berkenan minta

emoticon-Toastemoticon-Toast atau emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
emoticon-Ngakak dulu dah ane gan
ada-ada aja dah bikin emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ane asli dah gan emoticon-Ngakak
wakakakkakakakakakakak
Penyakit yang sering dialami cewek (cowok masuk!!)
Quote:Original Posted By senget
wakakakkakakakakakakak
Penyakit yang sering dialami cewek (cowok masuk!!)


Mayan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Numpang pejwan ga....
wakakakakakakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak uhuyy
haha boleh jg nama ilmiahnya.. emoticon-Ngakak (S)
Numpang ngakak di pejwan gan,,,,

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
penyakit akut bwt cwe
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yang narsisisisme ama lebayalainisme emoticon-Matabelo


bner banged gan . .
Penyakit yang sering dialami cewek (cowok masuk!!)Penyakit yang sering dialami cewek (cowok masuk!!)Penyakit yang sering dialami cewek (cowok masuk!!)Penyakit yang sering dialami cewek (cowok masuk!!)
mantan gw shipping syndrome tuh emoticon-Ngakak
asli ane sampe emoticon-Ngakak terus dah gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
penyakit tahun 2013 kah?? kreatif bget TS ny emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bisa aja nie agan bikin ketawa ane emoticon-Ngakak
hahaha trit ente bikin ane happy emoticon-Big Grin ngakak asli ane ganPenyakit yang sering dialami cewek (cowok masuk!!)


ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan Penyakit yang sering dialami cewek (cowok masuk!!)
keep posting emoticon-Big Grin

emoticon-Shakehand2

×