alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bc34207e1243172f000000/mandiin-kucing
MANDIIN KUCING
Quote:emoticon-Rate 5 Star ya gan emoticon-Malu (S)

Quote:
Sule :"om.. Beli Sabun Rinso Nya Om.. Satu...."......

Pak Udin : Buat Apaan Le ? Tumben Lu nyuuci baju.

Sule : "Enggak!..Ini Om, kucingku kena lumpur terus ini mau aku cuci biar bersih lagi."

Pak Udin :"Owalah Le, Kamu ini kok aneh-aneh aja, kucingnya nanti mati loh. Kucing kok dicuci pakai deterjen"

# Pak Udin akhirnya juga tetap melayani permintaan si Sule untuk beli deterjen#

#Esok harinya, si Sule datang ke tokonya Pak Udin#

Pak Udin:"Bagaimana kabar kucingnya Le ?"

Sule :"Kucingku mati, Om"

Pak Udin :"Lhaaa benar khan ? kemaren di nasehati tidak percaya, kucing itu tidak bisa dicuci pakai deterjen"

Sule :"Kucingku mati bukan karena aku cuci pakai deterjen. Setelah aku cuci dengan deterjen kucingku masih hidup kok"

Pak Udin :"Terus matinya karena apa, Sule"

Sule :"Aku peraaas...."

Pak udin: &#%!€#
Pertamax di amankan emoticon-army
hahahaaa cacad itu sisulenya gan emoticon-Ngakak
Wakakaka diperas... udah kayak baju beneran emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak (S)
hahaha, aneh2 aja mah si sule.
koplak gan, kok diperas emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak
bukakak ngakak ane gan emoticon-Ngakak









si sule nya koplak,,emang kucing bonekaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
udah setres tu si sule emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) koplak tuh orang,nggak dijemur aja sekalian,TS nya ini pasti? emoticon-Ngakak (S)
ane demen nih ama joke iniemoticon-Ngakak
hahah koplak bener dah gan emoticon-Ngakak
wakakakkakakakakakakak
MANDIIN KUCING
bruakakakak emoticon-Ngakak



tak kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) dahh emoticon-Smilie
wakakakakakakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wakakakak gila.. bukan baju itu.. emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

kOPLAK GAN . .
MANDIIN KUCINGMANDIIN KUCINGMANDIIN KUCINGMANDIIN KUCING
Hahaha....handuk kali ya d peras emoticon-Ngakak (S)
nicee jokes
×