Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bc34207e1243172f000000/mandiin-kucing
MANDIIN KUCING
Quote: ya gan

Quote:
Sule :"om.. Beli Sabun Rinso Nya Om.. Satu...."......

Pak Udin : Buat Apaan Le ? Tumben Lu nyuuci baju.

Sule : "Enggak!..Ini Om, kucingku kena lumpur terus ini mau aku cuci biar bersih lagi."

Pak Udin :"Owalah Le, Kamu ini kok aneh-aneh aja, kucingnya nanti mati loh. Kucing kok dicuci pakai deterjen"

# Pak Udin akhirnya juga tetap melayani permintaan si Sule untuk beli deterjen#

#Esok harinya, si Sule datang ke tokonya Pak Udin#

Pak Udin:"Bagaimana kabar kucingnya Le ?"

Sule :"Kucingku mati, Om"

Pak Udin :"Lhaaa benar khan ? kemaren di nasehati tidak percaya, kucing itu tidak bisa dicuci pakai deterjen"

Sule :"Kucingku mati bukan karena aku cuci pakai deterjen. Setelah aku cuci dengan deterjen kucingku masih hidup kok"

Pak Udin :"Terus matinya karena apa, Sule"

Sule :"Aku peraaas...."

Pak udin: &#%!€#
Pertamax di amankan
hahahaaa cacad itu sisulenya gan
Wakakaka diperas... udah kayak baju beneran
hahaha, aneh2 aja mah si sule.
koplak gan, kok diperas

bukakak ngakak ane gan









si sule nya koplak,,emang kucing boneka
udah setres tu si sule
koplak tuh orang,nggak dijemur aja sekalian,TS nya ini pasti?
ane demen nih ama joke ini
hahah koplak bener dah gan
wakakakkakakakakakakak
MANDIIN KUCING
bruakakakak



tak kasih dahh
wakakakakakakak
wakakakak gila.. bukan baju itu..

kOPLAK GAN . .
MANDIIN KUCINGMANDIIN KUCINGMANDIIN KUCINGMANDIIN KUCING
Hahaha....handuk kali ya d peras
nicee jokes
×