alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bc30354f6ea17953000003/quotperbedaan-yang-baru-nikah-dengan-yang-nikahnya-udah-lamaquot
‎"PERBEDAAN YANG BARU NIKAH DENGAN YANG NIKAHNYA UDAH LAMA"
TELAT BANGUN

Baru nikah: "Cinta... Tidur kamu pulas bgt sih, aku ga tega bangunin kamu, takut ganggu mimpi indah kamu..

Udah 30 tahun nikah : "Gilak! Lo tidur apa mati? Anteng banget! Bangun woey! Bedak lo dimakan ayam noh!"

-----------
KALO TELAT MAKAN

Baru Nikah: "Sayang jangan lupa makan yah, supaya kamu selalu punya tenaga untuk mencintaiku..."

Udah Lama Nikah: "Ma'e, jangan telat2 makan gitu, ntar mati...

-------
MASAK KEASINAN

Baru Merried: "Tau ga beb, waktu kamu mandi tadi, aku coba cicipin masakanmu rasanya asin. Tapi begitu kamu ada di sini di meja makan ini menemaniku, rasanya tuh jadi manis gitu..

Merried di atas 29 tahun: "Ini tadi lo bumbuin upil berapa sendok sih? Kok asinnya semena-mena gini!!"

----------
SOUNDTRACK KEHIDUPAN

Penganten Baru: "Sekarang atau 50 tahun lagi ku akan tetap mencintaimuu...

Udah Lama : "Nelongso temen urepkuuu... Urep pisan ono alam ndonyo..
hahaha lucu gan ngakak emoticon-Ngakak
anjing gue ampe mules ngakak gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

CURIGA,,,,,,

Curhatan TS ya ini?????

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bikin emoticon-Ngakak ane aja u gan
asli koicak banget inih jokenyaemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak gan
bikinn emoticon-Ngakak dah gan
nice jokes gan, keep post emoticon-Ngakak
kasian TS, terima aja gan...hehe emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
jauh amat perbedaanya,..emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak sakit perut gan
coba praktekin gan emoticon-Ngakak
nice jokes
bisa aja bikin aneemoticon-Ngakak
keep posting
ane bantu rateemoticon-Rate 5 Star
emoticon-Hammer (S)
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) Lumayan Gan


Permisi Gan, Buat Agan yg suka koleksi Jersey Keren" Mampir Gan di U4.TRENDSETTER emoticon-Request
lumayan gan... kl udah tua jadi sadis gt ya
btw, pengalaman pribadi TS nih ya?
jangan sampe bini ane baca joke ini...
disindir terus tar malam...

emoticon-Kiss (S)
asli lucu gan bikin ketawa dah emoticon-Ngakak
×