Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bc1e4edb92488d6e00004f/cerita-deawasa-iii-coly-kalau-repost
Cerita DEWASA III (Coly kalau REPOST)
Coly kalau REPOST

Quote:nenek dan cucunya

uatu siang si nenek lg bercengkrama dengan cucu-cucunya

nenek : "ngapain sih kamu?",kepada cucu perempuannya yg baru masuk masa pubertas

cucu perempuan : "koq susu nenek lembek dan menggelambir sih nek?",tanyanya penasaran seperti apa nanti susunya jika sudah dewasa dan menjadi tua

nenek : "y namanya juga udah tua, dan anak nenek kan banyak ada 8, mereka kan nyusu semua sama nenek"

cucu nenek yg laki-laki kebetulan mendengar percakapan itu, kemudian dia nyeletuk

cucu laki-laki : "iya tu,apa lagi tambah kakek yg udah gede dulu ikutan juga nyusu sama nenek"

nenek&cucu; perempuan :



Quote:Gara gara ga pake Firewall

Seorang anak bertanya kepada bapaknya,

Papa.. cerita dong, tentang kelahiranku..

Hmm, anakku.. memang, sudah saatnya kamu tahu.. lima tahun lalu, papa dan mamamu pertama kali bertemu di sebuah CHAT ROOM YAHOO. Via E-MAIL, kami janjian kopdar (kopi darat) di sebuah CYBER-CAFE. Kami memesan tempat khusus. Mama setuju untuk men-DOWNLOAD dari HARDISK papa. Segera papa bersiap meng-UPLOAD.

Ternyata tak satupun dari kami memakai FIREWALL, dan sudah telat untuk memencet tombol DELETE. Akhirnya sembilan bulan kemudian muncul POP-UP kecil berisi pesan: YOU'VE GOT MALE...


Quote:Kaitan antara Jenis suku di Indonesia dengan Jenis Kelamin Pria

Di sebuah pesawat terbang, seorang lelaki melirik ke bangku sebelahnya yang diduduki oleh seorang cewek cantik, yang asyik banget membaca buku. Untuk mencairkan suasana, laki2x tadi ngajak ngobrol si cewek.

Cowok: Kuliah ato kerja, mbak?

Cewek: Kuliah, lagi susun skripsi

Cowok: Oya? Skripsinya tentang apa?

Cewek: penelitian tentang Adanya Kaitan antara Jenis suku di Indonesia dengan Jenis Kelamin Pria...

Cowok: wahh..menarik sekali? Bisa cerita gak apa hubungannya?

Cewek: saya menemukan bahwa bentuk kelamin pria BALI sangat bagus-karena orang Bali pemahat yang ulung. Bentuk kelamin orang BATAK besar karena pengaruh temperamen yang meledak2x, sedangkan orang SUNDA cenderung Panjang karena suka pake sarung...

Cowok: wah..wah..hebat..ngomong2x, namanya siapa, mbak?

Cewek: Lisa,..klo mas?

Dengan bangganya sambil membusungkan dada, sang lelaki menyodorkan tangan sambil berkata,

Cowok: IDA BAGUS CECEP SITUMORANG !!!

Cewek:


Quote:69
Mamat yang lugu memutuskan untuk melepaskan keperjakaannya di rumah bordil ...
Dia menyampaikan maksudnya pada mami di situ ...
Si mami bilang ... “ooh ... Kamu sama si angela aja ... Dia paling pengalaman deh ... Bisa membimbing kamu untuk yang pertama ini ..."
mamat pun check in ...
Di kamar ...
Angela bilang ... “sebelum ml, kita forepaly dulu ya ... Favorit aku 69...“
meski mamat gak ngerti apa itu 69 ...
Dia nurut aja ...
Angela pun mengambil posisi 69 dan memulai aksinya ...
Tapi mamat diem aja ...
Lalu angela bilang,.. “ayo dong mas ... Lakukan juga apa yang saya lakukan ...”
karena mamat belum pengalaman ...
Saat mamat memulai,..
Si angela kegelian ...
Sampe dia terkentut ...
Angela bilang ... “aduh maaf ya mas ... Abis kamu bikin aku geli sich ...”
trus mereka mulai lagi ...
Lagi-lagi si angela kegelian ...
Sampe terkentut lagi ...
Angela minta maaf lagi ...
Dasar mamat gak berpengalaman ...
Setelah mulai lagi ...
Angela kegelian lagi ...
Sampai dia kentut untuk ketiga kalinya ...
Mamat buru-buru bangun dan pake baju ...
Angela nanya ... “​loh.... Mau kemana, mas..?”
dengan bingung mamat bilang ...:
“tiga kali aja udah bikin gue pusing ... Gimana kalo di kentutin sampe 69 kali ..? Mending gue tetep perjaka aja deh ...”


Quote:Penelitian WC Cowok Dengan WC Cewek

Seorang peneliti bereksperimen tentang budidaya ikan lele. Ikan-ikan tersebut sengaja di taruh di dua kolam. Di atas kolam pertama dibangun WC khusus cowok, sementara di atas kolam kedua dibangun WC khusus cewek. WC-WC ini diharapkan menjadi sumber makakan ikan ketika ada yang buang air.

Selang tiga bulan kemudian peneliti melihat pertumbuhan yang tidak wajar, ikan lele di kolam pertama badannya lebih kecil dibandingkan dengan ikan lele di kolam kedua. Peneliti bingung dan mencoba menganalisanya.

Dia menyimpulkan bahwa ikan lele di kolam pertama selama ini mengalami stress secara terus menerus. Sebab, meskipun mereka diberi makan, tapi mereka diancam dengan "PENTUNGAN". Sebaliknya, ikan-ikan lele di kolam kedua meresa nyaman dan terhibur karena selain diberi makan (eek), mereka juga diberi "SENYUMAN"....



cerita dewasa sebelumnya
trit ngakak lain
http://kaskus.co.id/thread/50bc1e4ed...y-kalau-repost
http://kaskus.co.id/thread/000000000...a-tentang-pens
http://kaskus.co.id/thread/000000000.../cerita-dewasa
http://kaskus.co.id/thread/000000000...rita-dewasa-ii
http://kaskus.co.id/thread/000000000...ua-tentang-sex
http://kaskus.co.id/thread/000000000...-tentang-istri
http://www.kaskus.co.id/thread/50e14...rita-dewasa-iv
http://www.kaskus.co.id/thread/50f38...erita-dewasa-v
http://www.kaskus.co.id/thread/51d8c...rita-dewasa-vi
http://www.kaskus.co.id/thread/51d8d...ita-dewasa-vii
http://www.kaskus.co.id/thread/51287...urvey-sex-pria
belum ada yg post....
Mayan gan joke ente, kocak banget
kocak kocak gan
wakakka ngakak ane bacanya gan
asik juga nih baca gituan
kocak bener gan gan ;ngakak
wakakakkakakakakakakak
Cerita DEAWASA III (Coly kalau REPOST)
kocak gan bikin ane
lumayang bikin ane ngakak malem2
Nice jokes gan...
Pnjang amat gan..
Tpi semuanya gan.. Bikin nyengir..
Numpak ngakak aje


koplak gan . .
Cerita DEAWASA III (Coly kalau REPOST)Cerita DEAWASA III (Coly kalau REPOST)Cerita DEAWASA III (Coly kalau REPOST)Cerita DEAWASA III (Coly kalau REPOST)
IDA BAGUS SITUMORANG!!!!!
hahah bikin ketawa dah gan
kocak smua gan cerita ny
wakakakak kcoak bener dah sie agan
paling bisa nie agan bikin ketawa
PENTUNGAN???

SENYUMAN???

bisa2 aja
×