alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / Can You Solve This Game? /
[nubi post] tekateki warkop
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bc025e0975b4511d00007a/nubi-post-tekateki-warkop

[nubi post] tekateki warkop

Salam kenal agan2 penghuni cystg.
Ane mau share teka teki yg sering di tanyain skedar buat jayusan ane sama temen2 kalo lg nongkrong di warkop sambil nunggu subuh.

Ane mulai ya gan.

1. Ada sebuah gedung yang siapapun tidak tau berapa jumlah lantainya. Namun tak satupun orang tersesat di dalam nya. Ciri2 gedung nya sebagai berikut :
1.1 saat seseorang masuk, dia bisa ada di lantai berapapun. Namun umum nya di lantai terbawah, yaitu lantai 0.
1.2 namun pada saat seseorang masuk melalui lantai 8, ia bisa melihat seseorang di bawahnya.
1.3 pada saat dia berada di lantai 1, hanya butuh 2 tangga untuk sampai di lantai 7. Atau, sekedar merosot melalui tangga itu pun bisa.
1.4 saat di lantai 6. Butuh pergi melalui ruang sebelah timur dan naik 1 lantai dari lantai tersebut untuk mencapai lantai 2. Dari lantai 6pun dapat memantau keamanan gedung, karena dari sana bisa terlihat pagar gedung yang berada 2 lantai di bwahnya.


Pertanyaan nya.
1. Kantor pusat dari gedung itu ada di lantai berapa?
2. Kalau masuk dari lantai 0, butuh berapa lantai untuk bisa melihat bintang di langit?
3. Gedung apakah itu?


Untuk kurang lebihnya ane minta maaf gan. Post sementara via hp. Jadi gk tau cra bkin spoil atau sejenisnya.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
1. lantai 4
2. 8 lantai, atau dari bawah juga bisa, kan cuma mau liat bintang emoticon-Embarrassment
3. belom nemu gan, susaah

maap kalo salah gan, tar ane mikir dulu yg nomer 3 emoticon-Malu
ane mikir dulu yah gan
Quote:


masih jauh gan
1. Lantai 4
2. 4 lantai
3. Roller coaster

bener ga emoticon-Big Grin
1. Kantor pusatnya di lantai 0.
2. 2 lantai.
3. Mall
Lantai 4,lumayan bingung gan
1. Kantor pus di lantai 0
2. 4 lantai
3. Belum tau gan
ikutan ahh..
1. lantai 8
2. 2 lantai
3. gedung aneh..

lantai 3
lantai 0
gedung nya ane masih pusing,,ahahha..emoticon-Ngakak
1. lantai 0
2. lantai 8
3. monas
emoticon-Hammer2
1. lantai 6
2. lantai 6
3. Labirin
wahh masih kurang pas nih agan agan semua

ane kasih clue tambahan gan.

cluenya :
1. bangunan ini bukan bangunan yang sebenarnya
2. teknologi
1. kantor pusatnya ada di lantai 0.
2. di setiap lantai tuh kmu bisa melihat langit, alasannya ada di jwbn no 3
3. saya setuju sama jawaban taufikariel, itu labirin di tempat terbuka.



pusing gan... emoticon-Cape d... (S)
Nyoba nebak gan..

1) kantor pusatnya lantai 5
2) untuk melihat bintang dari lantai 0, tinggal menengok ke arah timur saja
3) gedung yg di maksud susunan keypad di HP..

maaf kalau salah gan.. emoticon-Big Grin
Quote:



asem, dah kejawab sama beliau diatas ane nih.
emoticon-Hammer2
kalah cepat buka postingnya
emoticon-Ngakak
Quote:


wkwkwk, bener nih agan yg satu ini! emoticon-Big Grin
pantes aja rasanya de javu emoticon-Ngakak baru inget emoticon-Big Grin dulu pernah dikasih tebak2an kek gini juga emoticon-Big Grin tapi gpp jadi nostalgia soalnya udah lama bgt emoticon-Big Grin
Quote:


iya,, semalem ane ngga bs tdr jd masuk ni kamar deh cari soal biar pusing trus tidur.. emoticon-Ngakak

Quote:


iya ane jg de javu,, ane inget2 lg gan krn dl kyknya uda prnh dapet.. emoticon-Ngakak
Diubah oleh ardyant1206
Quote:

mksud dr bs mlihat org d bwahny tuh ap y??
Quote:


kan bisa liat orang di lantai 0 (nol)
bayangin aja keypad HP
jadi udah kejawab yah
ga kepikiran sama keypad Hp
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di