Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bc0209db9248f222000067/mampir-gan-kita-ngehibur-diri-di-hari-yang-cerahh
Mampir gan, Kita ngehibur diri di hari yang cerahh..
sorry gan ini bukan repost, hanya ralat aja..

ini trit pertama ane gan, maklum ane masih nyubi di sini. dan ini si di jamin bukan repost. karena pengalaman ane sendiri gann
bagi agan2 yang merasa terhibur boleh lah ane minta bagi yang ISO, bagi yanng belum ISO aja tapi bagi yang merasa kurang terhibur jangan timpuk ane pake
yuk kita langsung cuss aja ke TKP
Spoiler for cerita:


ini beda cerita gan
Spoiler for lanjut:


ya, sekian gan dari ane semoga agn semua terhibur .. I
nice jokes
bisa aja bikin ane
keep posting
ane bantu rate
TQ gan ..
mantab bener dah gan jokesnya

lumayan

share lg gan yg lebih seru
asli terhibur ane
mantab dah gan jokesnya
wakakakkakakakakakakak
Mampir gan, Kita ngehibur diri di hari yang cerahh..
nice joke sist
bantu aje yah..
cendol abang belom mateng nih...
nice joke gann

wakakakakakakak
Wkwkwk...
Lucu bener itu gan... Bikin ketawa...
anne numpang gan jadinya
asli dah bikin ketawa ane
nice gan
lumayan gan bisa bikin ketawa ane
Gag nahan kocaknya gannnnnn.
hahahah konyol nie ts dah lawakanya
Dasaaarrr si ts emang
ayo gan buat lagi
×