alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bbf742572acf363d000051/jabon-dan-sudrun
Jabon dan Sudrun
Hari minggu, Jabon dan Sudrun mengisi waktu dengan memancing. Tapi kasian udah dua jam mereka ga dapet2.

Jabon: Cotlah!! Ikan2nya pada belagu, ga ada yg mau ngendus umpan gue!

Sudrun : Sabar Bon, anggap aja kita bukan mancing, tapi sedang mandiin cacing!

Jabon: Ah terserah apa kata lo dah..

Sudrun: Jiaahh...

Jabon: Oia Drun! Ketimbang bete gue punya satu cerita lucu dan seru bett ini. Lo mau dengar?

Sudrun: Mau banget!

Jabon: Tapi ntar pas gue cerita, lo harus ikutin kata2 belakangnya. Bisa ga?

Sudrun: Okeh! Bisa bisa..

Jabon pun mulai bercerita.

Jabon: Pada suatu hari gue pergi berburu.
Sudrun: Berburu.

Jabon: Gue masuk ke dalam hutan.
Sudrun: Hutan.

Jabon: Tiba-tiba perut gue mules.
Sudrun: Mules.

Jabon: Gue langsung lari ke semak2.
Sudrun: Semak2.

Jabon: Di situ gue boker.
Sudrun: Boker.

Jabon: Abis itu besoknya gue berburu lagi.
Sudrun: Lagi.

Jabon: Iseng2 gue ngecek semak2 tempat gue boker yang kemarin.
Sudrun: Kemarin.

Jabon: Sialan! Tai gue udah ga ada.
Sudrun: Ada.

Jabon: Gue heran dan dlm hati bertany-tanya.
Sudrun: Tanya.

Jabon: Siapa makan tai gue?
Sudrun: Gue...

Ģ̃ǗŲ̃ǛƁԄǺқӄҚǃǃǃ

┼┼Ak___┼┼Ak___┼┼Ak___┼┼Ak ┼┼Ak___┼┼Ak___┼┼Ak___┼┼Ak
lucu banget gan, guling2 ane bacanya.....wkwkwk
Beneran kocak gan...wkwk
ahahahahahaa.... sapa yang makan tai gue??? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
asli lucu dah gan emoticon-Ngakak
ne bantu :rates5 gan
asli dah gan emoticon-Ngakak ane
lucu juga inihemoticon-Ngakak
gan emoticon-Ngakak dah ane
asli geblek bener sie sudrun ganemoticon-Ngakak
bacanya seolah2 si sudrun yg makan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
koplaaakkkkk.... mau aja dikerjain hahahaha... lucu gan
bisa aja gan bikin ane emoticon-Ngakak

ilmu yang didapat: berfikir dulu sebelum bertindak.... harus cerdas gan... ane emoticon-Ngakak lagi kalo inget

"siapa yang makan tai gue?" <<<<--------------- kata2 paling amazing
emoticon-Ngakak

hahahahaha lumyan gan bkin ngakak emoticon-Big Grin
bisa aja ente ngelawak gan emoticon-Ngakak
uda pernah liat nih sebelomnya, emoticon-Repost ya gan??







Original posted by : Sanguines
emoticon-Ngakak
sampe sakit perut ane emoticon-Ngakak
baca jokes ente gan emoticon-Ngakak
ada-ada aja neh bahan lawakannya si TS emoticon-Big Grin
ikut nyengir aja deh gan emoticon-Big Grin
keep posting gan emoticon-Cool
jiakakaemoticon-Ngakak
kok bisa lucu begini ya gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak lumayan gan, bikin ane tertawa sendiri..