Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bbf742572acf363d000051/jabon-dan-sudrun
Jabon dan Sudrun
Hari minggu, Jabon dan Sudrun mengisi waktu dengan memancing. Tapi kasian udah dua jam mereka ga dapet2.

Jabon: Cotlah!! Ikan2nya pada belagu, ga ada yg mau ngendus umpan gue!

Sudrun : Sabar Bon, anggap aja kita bukan mancing, tapi sedang mandiin cacing!

Jabon: Ah terserah apa kata lo dah..

Sudrun: Jiaahh...

Jabon: Oia Drun! Ketimbang bete gue punya satu cerita lucu dan seru bett ini. Lo mau dengar?

Sudrun: Mau banget!

Jabon: Tapi ntar pas gue cerita, lo harus ikutin kata2 belakangnya. Bisa ga?

Sudrun: Okeh! Bisa bisa..

Jabon pun mulai bercerita.

Jabon: Pada suatu hari gue pergi berburu.
Sudrun: Berburu.

Jabon: Gue masuk ke dalam hutan.
Sudrun: Hutan.

Jabon: Tiba-tiba perut gue mules.
Sudrun: Mules.

Jabon: Gue langsung lari ke semak2.
Sudrun: Semak2.

Jabon: Di situ gue boker.
Sudrun: Boker.

Jabon: Abis itu besoknya gue berburu lagi.
Sudrun: Lagi.

Jabon: Iseng2 gue ngecek semak2 tempat gue boker yang kemarin.
Sudrun: Kemarin.

Jabon: Sialan! Tai gue udah ga ada.
Sudrun: Ada.

Jabon: Gue heran dan dlm hati bertany-tanya.
Sudrun: Tanya.

Jabon: Siapa makan tai gue?
Sudrun: Gue...

Ģ̃ǗŲ̃ǛƁԄǺқӄҚǃǃǃ

┼┼Ak___┼┼Ak___┼┼Ak___┼┼Ak ┼┼Ak___┼┼Ak___┼┼Ak___┼┼Ak
lucu banget gan, guling2 ane bacanya.....wkwkwk
Beneran kocak gan...wkwk
ahahahahahaa.... sapa yang makan tai gue???
asli lucu dah gan
ne bantu :rates5 gan
asli dah gan ane
lucu juga inih
gan dah ane
asli geblek bener sie sudrun gan
bacanya seolah2 si sudrun yg makan
koplaaakkkkk.... mau aja dikerjain hahahaha... lucu gan
bisa aja gan bikin ane

ilmu yang didapat: berfikir dulu sebelum bertindak.... harus cerdas gan... ane lagi kalo inget

"siapa yang makan tai gue?" <<<<--------------- kata2 paling amazing


hahahahaha lumyan gan bkin ngakak
bisa aja ente ngelawak gan
uda pernah liat nih sebelomnya, ya gan??







Original posted by : Sanguines

sampe sakit perut ane
baca jokes ente gan
ada-ada aja neh bahan lawakannya si TS
ikut nyengir aja deh gan
keep posting gan
jiakaka
kok bisa lucu begini ya gan
lumayan gan, bikin ane tertawa sendiri..
×