Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bbf369ea74b4c211000010/mati-langkah
Ngakak mati langkah
misi" agan agan dan agan wati....saya nubie
cuma pengen buat semua terhibur kalo
lgsg aja gan cekodot



Ada 4 orang mahasiswa yang kebetulan telat ikut ujian semester karena bangun kesiangan.
Mereka lantas menyusun strategi untuk kompak kasih alasan yang sama agar dosen mereka berbaik hati memberi ujian susulan.
Mahasiswa A: pak, maaf kami telat ikut ujian semester
mahasiswa B: iya pak. Kami berempat naik angkot yg sama dan ban angkotnya meletus.
Mahasiswa C: iya kami kasihan sama supirnya. Jadinya kami bantu dia pasang ban baru.
mahasiswa D: oleh karena itu kami mohon kebaikan hati bapak untuk kami mengikuti ujian susulan.
Sang dosen berpikir sejenak dan akhirnya memperbolehkan mereka ikut ujian susulan.
Keesokan hari ujian susulan dilaksanakan, tapi keempat mahasiswa diminta mengerjakan ujian di 4 ruangan yg berbeda. “Ah, mungkin biar tidak menyontek,” pikir para mahasiswa. Ternyata ujiannya cuma ada 2 soal. Dengan ketentuan mereka baru diperbolehkan melihat dan mengerjakan soal kedua setelah selesai mengerjakan soal pertama.
Soal pertama sangat mudah dengan bobot nilai 10. Keempat mahasiswa mengerjakan dengan senyum senyum.
Giliran membaca soal kedua dengan bobot nilai 90. Keringat dingin pun mulai bercucuran.
Di soal kedua tertulis:
“Kemarin, ban angkot sebelah mana yang meletus?”

kiranya saya dapat
mayan gan
pada bingung semua tu jawabnya...hahahaha
Ketawan dah kalo bo'ong
repost gan,tp ttp ngakak
Numpang ketawa gan... Biar rame aja...
mamposss....kejebak dg alibinya....mantappp tu dosen...ada kemungkinan jawaban bedamati langkah
mantap gan jokenya
nice jokes
bisa aja bikin ane
Repos tp tetep kocak...wkwk
keep posting
ane bantu rate
wakakakak kocak bener dah
smart jg gurunya..
hwkwkk... ngakak nih..
kirain soalnya susah" ato gmn
dahh gan
gan ane dah
hahah kocak dah gan
nice jokes gan, keep post
udah sering banget di kaskus gan...
haha..
Lucu mas gan bikin ane doer

Keep posting with new jokes gan
×