alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bbf369ea74b4c211000010/mati-langkah
Ngakak mati langkah
misi" agan agan dan agan wati....saya nubieemoticon-Salaman
cuma pengen buat semua terhibur emoticon-Sorrykaloemoticon-Blue Repost
lgsg aja gan cekodot emoticon-Matabelo



Ada 4 orang mahasiswa yang kebetulan telat ikut ujian semester karena bangun kesiangan.
Mereka lantas menyusun strategi untuk kompak kasih alasan yang sama agar dosen mereka berbaik hati memberi ujian susulan.
Mahasiswa A: pak, maaf kami telat ikut ujian semester
mahasiswa B: iya pak. Kami berempat naik angkot yg sama dan ban angkotnya meletus.
Mahasiswa C: iya kami kasihan sama supirnya. Jadinya kami bantu dia pasang ban baru.
mahasiswa D: oleh karena itu kami mohon kebaikan hati bapak untuk kami mengikuti ujian susulan.
Sang dosen berpikir sejenak dan akhirnya memperbolehkan mereka ikut ujian susulan.
Keesokan hari ujian susulan dilaksanakan, tapi keempat mahasiswa diminta mengerjakan ujian di 4 ruangan yg berbeda. “Ah, mungkin biar tidak menyontek,” pikir para mahasiswa. Ternyata ujiannya cuma ada 2 soal. Dengan ketentuan mereka baru diperbolehkan melihat dan mengerjakan soal kedua setelah selesai mengerjakan soal pertama.
Soal pertama sangat mudah dengan bobot nilai 10. Keempat mahasiswa mengerjakan dengan senyum senyum.
Giliran membaca soal kedua dengan bobot nilai 90. Keringat dingin pun mulai bercucuran.
Di soal kedua tertulis:
“Kemarin, ban angkot sebelah mana yang meletus?”emoticon-Ngakak

kiranya saya dapat emoticon-Rate 5 Staremoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia
mayan gan
emoticon-Ngakak pada bingung semua tu jawabnya...hahahaha emoticon-thumbsup
Ketawan dah kalo bo'ong emoticon-Ngakak
repost gan,tp ttp ngakak emoticon-Ngakak
Numpang ketawa gan... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak Biar rame aja...
emoticon-Ngakakmamposss....kejebak dg alibinya....mantappp tu dosen...ada kemungkinan jawaban bedamati langkah
mantap gan jokenya
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
nice jokes
bisa aja bikin ane emoticon-Ngakak
Repos tp tetep kocak...wkwk
keep posting
ane bantu rateemoticon-Rate 5 Star
wakakakak kocak bener dah emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) smart jg gurunya.. emoticon-Ngakak (S)
hwkwkk... ngakak nih.. emoticon-Ngakak
kirain soalnya susah" ato gmn
emoticon-Ngakak dahh gan
gan ane emoticon-Ngakak dah
hahah kocak dah gan emoticon-Ngakak
nice jokes gan, keep post emoticon-Ngakak
emoticon-Repost udah sering banget di kaskus gan...
haha..
Lucu mas gan bikin ane doer
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Keep posting with new jokes gan