alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Disturbing Picture /
Kerjaan Siapa Neh? :mads
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bbf07d542acfcd21000052/kerjaan-siapa-neh-mads

Kerjaan Siapa Neh? :mads

Neh mayat ditemukan oleh seorang pengendara mobil yg lg kencing dipinggir jalan, sewaktu dia kencing melihat ada dua buah kaki yg mekangkang dengan CD yg sudah melorot.
Dengan rasa penasaran si Sopir mendekati kaki yg mekangkang tsb, betapa kagetnya dia ketika tau kaki yg mekangkang tsb adalah sesosok mayat perempuan.
Cukup lama dia memandangi tubuh mulus korban perkaosan tsb, kemungkinan dia jg terangsang. soalnya dia melihat dari segala penjuru mata angin.
Lalu dia menelepon kantor polkis terdekat
Sopir :"Haloo pak ada mayat wanita dipinggir jalan KM 323.
Polkis : Dengan siapa saya bicara neh !!! ?
Sopir : emoticon-Kaskus Radio Namaku Parjoooo,, ketika aku menelpon, Berbagi info untuk selamanyaaa emoticon-Kaskus Radio
Spoiler for cekiproot:

Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
kelakuan aki-aki mesum nih emoticon-Ngakak
Kebocolie pinggir jalan....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
aduh posisinya itu loh emoticon-Malu (S) mbok kalo ngambil gambar itu dari bawah to om2 emoticon-Berduka (S)
kelakuan abg tua ni emoticon-Ngakak
ga heran klo si parjo terangsang emoticon-Recommended Seller
emoticon-Ngakak
Abegeh tuwak emoticon-Ngakak
^^
salah satu pelakunya emoticon-Takut



kok jembutnya gak keliatan sih? emoticon-Bata (S)
kurang jooming pic nya bray emoticon-Big Grin
Kerjaan shemale bernama enjelina emoticon-Blue Guy Bata (L)
emoticon-Ngakak (S) kronologinya hoax bgt
gak ada yg bisa diliat emoticon-Nohope
untung gak dipoto dari bawah emoticon-Matabelo
Olala~~ emoticon-EEK!:
Mini pic BGT emoticon-Bata (S)
Kelakuan si kucing garong ora kena ndelong seng mlesnong emoticon-Ngakak emoticon-Recommended Seller
Quote:


emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Nyenyak Banget bbo nya ibu itu
emoticon-Sorry emoticon-Sorry
Ssstttt... lagi bobo dia gan emoticon-Big Grin
abg tua tinggkah mu semakin gila emoticon-Ngakak
lightningnya kebanyakan tuh emoticon-Cape d... (S) jadi nggak keliatan kan anunya,,,emoticon-Betty (S)



emoticon-phoneemoticon-Betty (S)Kerjaan Siapa Neh? :mads
emoticon-phoneemoticon-Takut (S)Kerjaan Siapa Neh? :mads
jembutnya gak keliatan emoticon-Betty
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di