alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Disturbing Picture /
Pulang Kondangan Salah Jalan...trs Ketabrak deh.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bbddb51d7608d65b000027/pulang-kondangan-salah-jalantrs-ketabrak-deh

Pulang Kondangan Salah Jalan...trs Ketabrak deh.

Mungkin ini orang melamun sewaktu dia mengendarai motornya, tau kah sodara-sodara apa yg dilamunkan oleh Pria ini?
Dia melamunkan mantan pacarnya yg dinikahi orang dan dia merasa sakit hati bila malam pertama berjalan dengan kegaduhan dan hentakan nafsu birahi yg tiada tara.
Mungkin sodara-sodara bertanya, kenapa mau datang ke pesta pernikahannya?
jawabannya adalah...ya mau makan gruatis....doooooong emoticon-Ngakak
Spoiler for korban:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
kalo diliat dari korannya itu mirip koran lokal yah ganemoticon-Matabelo
tapi kok pelat nomor motornya bukan, jd ane ga kenal gan..
Jelas bukan panlok emoticon-cystg


nggak dikasih makan daon pisang sih emoticon-Embarrassment
di thailand ya?
kalau lokal mungkin saya kenal emoticon-Ngacir
Quote:

Masa seh gak ada mirip-miripnya sama XXXL emoticon-Ngakak
Quote:


rada2 serupa namun ya sama emoticon-Big Grin
Pulang Kondangan Salah Jalan...trs Ketabrak deh.

emoticon-Ngakak
meninggal dengan posisi nungging manja emoticon-Berduka (S)
posisinya emoticon-Genit:
emoticon-Matabelo kasian motornya gak ada yg nolongin
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ini arwahnya ya emoticon-Ngakak
Quote:


lebih kasihan lagi....
gak ada yang bisa selamatkan korban dari maut emoticon-norose
Quote:


anjir, ganggu nafsu makan gue nih emoticon-Mad:

btw, ada sepatu tak bertuan emoticon-Berduka (S)



Malah aspal dicorat-coret, tidak cinta kebersihan dan keindahan emoticon-Mad
Sepatunya udah ga dipake.. emoticon-Berduka (S)


Quote:


nyenyaknye.. emoticon-Stick Out Tongue
itu korannya kok mirip ama koran disini ya.. koran yang ngeri-ngeri sedap itu..


apa jangan2, korannya go international?
Quote:

Itu TKP gan bukan aspal dicoret-coret emoticon-Cape d... (S)
mirip kaya om tega tuh yang lagi bobo emoticon-Takut (S)
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
penggemar berat emoticon-Ngakak
numpang liwat emoticon-Ngacir2
1 lagi pose tusbol emoticon-Berduka (S)
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kok melongo?
baju nyah bukan batik emoticon-cystg:
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di