alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bb83a020d719e95400007c/myth-tsukuyomi-dewa-bulan-dalam-mitologi-jepang
kaya nama jurus sasuke ama itachi gan... emoticon-Big Grin
waaahhh
mrka kren juga yahh gan emoticon-Matabelo
trnyta mrk bersodara
pntesan di Naruto,,amaterasu,,tsukoyomi,,berhubungan
sma2 jurus punya clan uchiha
nice info nih gan , bener bener kerenemoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By UMAD12
emoticon-Cape d... lagi lagi ane baru tau gan tapi buat agan ini emoticon-2 Jempol deh


Quote:Original Posted By chiyoken
wawasan ane bertambah lagi emoticon-Angkat Beer


Quote:Original Posted By harlock
kalo Izanami apaan gan?
cariin dong


Quote:Original Posted By mada170
kaya nama jurus sasuke ama itachi gan... emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By hasekura
waaahhh
mrka kren juga yahh gan emoticon-Matabelo
trnyta mrk bersodara
pntesan di Naruto,,amaterasu,,tsukoyomi,,berhubungan
sma2 jurus punya clan uchiha


Quote:Original Posted By ramadhanajah
nice info nih gan , bener bener kerenemoticon-2 Jempol


Izanami sama Izanagi udah ada

liyat aja list thread ane

makasih udah mampir gan
emoticon-Big Grin
makasih udah mampir gan
emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By baccu
makasih udah mampir gan
emoticon-Big Grin


loh?

kuwotnya ilang?
emoticon-Bingung
Tsukuyomi ane sering denger gan tapi ane baru tau klo itu Dewa Bulan yang sangat dihormati di Jepang emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By jualan01
Tsukuyomi ane sering denger gan tapi ane baru tau klo itu Dewa Bulan yang sangat dihormati di Jepang emoticon-Big Grin


syukurlah kalo gitu gan
emoticon-Amazed
bantu sundul thread om baccu
emoticon-Kiss
baru tau ane ternyata nama dewa, pernah denger di film naruto gan.
Quote:Original Posted By farizkewok
baru tau ane ternyata nama dewa, pernah denger di film naruto gan.


makasih udah mampir om
emoticon-Kiss

keren ini

ternyata jurus' itachi semua namanya diambil dari legenda yaemoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By adiksi
ternyata jurus' itachi semua namanya diambil dari legenda yaemoticon-Matabelo


yoi gan
emoticon-Big Grin
mantap gan,,,tu nama2 jurus dalam clan uchiha ya....hiii
itu dewa anime apa2 sih gan emoticon-Big Grin
tsukoyomi ngeri juga ya, ngeliat cara uke mochi ngeluarin makanan yang menjijikan langsung dilibas begitu emoticon-Berduka (S)
btw makasi gan share pengetahuannya emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By predator605
mantap gan,,,tu nama2 jurus dalam clan uchiha ya....hiii


Quote:Original Posted By kapranos
itu dewa anime apa2 sih gan emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By zhedh
tsukoyomi ngeri juga ya, ngeliat cara uke mochi ngeluarin makanan yang menjijikan langsung dilibas begitu emoticon-Berduka (S)
btw makasi gan share pengetahuannya emoticon-Angkat Beer


makasih udah mampir gan
emoticon-Big Grin
update lg dund gbr.ny gan.......
keyen2 kali bah..................
Anime Jepun emang keren2 gan
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
waahh keen neh klo ada pelem anime nya