alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bb70a5e974b43465000001/universitas-terbaik-di-indonesia
Universitas Terbaik di INDONESIA
Universitas terbaik di indonesia 2012 terbaru - Bagi anda yang ingin mengetahui daftar universitas yang paling terbaik di Indonesia, dalam postingan kali ini Solo Ngeblog akan menginformasikan kepada anda yang ingin mencari referensi untuk melanjutkan ke tingkat perguruan tinggi yang berkualitas dan terbaik

Spoiler for "picture":


Dibawah ini merupakan daftar universitas terbaik di indonesia 2012 terbaru yang dapat anda lihat dimana Institut Teknologi Bandung menjadi menduduki peringkat pertama di daftar 50 Universitas terbaik di Indonesia versi Consejo Superior de Investigaciones Cientificas (CSIS)

DAFTAR UNIVERSITAS TERBAIK DI INDONESIA 2012

1. Institute of Technology Bandung
2. Universitas Gadjah Mada
3. University of Indonesia
4. Institut Teknologi Sepuluh Nopember
5. Indonesia University of Education
6. Bogor Agricultural University
7. Universitas Sebelas Maret
8. Gunadarma University
9. Universitas Sriwijaya
10. Airlangga University
11. Petra Christian University
12. Diponegoro University
13. Universitas Islam Indonesia
14. Universitas Mercu Buana
15. Universitas Negeri Semarang
16. Universitas Negeri Malang
17. Universitas Padjadjaran
18. Universitas Hasanuddin University
19. Universitas Muhammadiyah Malang
20. Universitas Sumatera Utara
21. Electronic Engineering Polytechnic Institute of Surabaya
22. Universitas Muhammadiyah Surakarta
23. Universitas Muhammadiyah Yogyakarta
24. Brawijaya University
25. Informatics and Computer College Stmik Amikom
26. Yogyakarta State University
27. Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang
28. Unikom
29. Universitas Tarumanagara (1)
30. Universitas Surabaya
31. Ahmad Dahlan University
32. Universitas Udayana
33. Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
34. Universitas Lampung
35. ISI Denpasar
36. Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Jakarta
37. Universitas Trisakti
38. Andalas University
39. Universitas Terbuka
40. Maranatha Christian University
41. Universitas Jember
42. Universitas Dian Nuswantoro
43. Bina Nusantara University
44. Sekolah Tinggi Informatika dan Komputer Indonesia
45. Universitas Sam Ratulangi
46. Duta Wacana Christian University
47. Universitas Pancasila
48. Institut Teknologi Telkom (Sekolah Tinggi Teknologi Telkom)
49. Institut Agama Islam Negeri Sunan Ampel
50. Universitas Negeri Surabaya

Semoga informasi di atas mengenai universitas terbaik di indonesia 2012 terbaru dapat bermanfaat bagi anda yang sedang mencari informasi mengenai peringkat perguruan tinggi yang ada di Indonesia sebagai bahan referensi anda untuk memilih perguruan tinggi anda



Semoga bermanfaat yaa emoticon-Big Grin


Jangan lupa emoticon-Rate 5 Star


Jika berkenan emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Jangan ditimpuk emoticon-Blue Guy Bata (L)
wihh info nya bermanfaat sekali bagi agan agan yang ingin ngelanjutin ke jejnjang yang lebih tinggi,,, jika orang tua agan mampu secara finansial manfatin waktu kuliah ya gan,,, jadilah penerus bangsa yang membanggakan emoticon-I Love Indonesia (S)
Institute of Technology Bandung

Wah asek bandung nomor 1 wkwkwk emoticon-Ngakak

Nice thread gan emoticon-I Love Indonesia (S)
berdasarkan apa nih..??

kog univ binus jauh amat yah... gak terima nih... hehhehehe
emoticon-Ngacir Tubrukanemoticon-Ngacir Tubrukan
wah itb no1,padahal blm sempurna jadi universitas masih institut
kampus ane no 8 emoticon-Big Grin
president university kga masuk gan?
kampus ane tuh emoticon-Big Grin
tunggu ane jadi orang sukses deh ntr biar bisa di bangga2in kampus ane emoticon-Smilie




skalian nitip lapak gan
Quote: KAOS KHUSUS GAMERS BY creARTtive
kampu ane ada gan di nomer 4, hehehehe
hah kampus ane dikalahin gunadarma ??? emoticon-Matabelo
versi apa nih gan?..
versi On The Spot?..
wkwkwkkw emoticon-Ngakak
kirain UGM yg nomer 1
kampus ane di nomer 1
emoticon-Bingung (S) emoticon-Ngacir Tubrukan emoticon-Ngacir
info ciamik buat yang mau ngelanjutin ke jenjang yang lebih tinggi
wah wah nice info nih emoticon-thumbsup
UGM peringkat 2, pasti gara2 ane ga lulus2 ni emoticon-Sorry
UPI nomer 5 emoticon-Hammer2
Kaga naek"
aku muak dengan perkuliahan dan kampus kampusan awkawkwakawk memang banyak ayam kampus bermunculan awkkwaakawk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nice share gan, btw klo UPH itu ga masuk yah?
mantab gan gundar masuk 10 besar
ente gak cantumin sumber gan.. Belum bisa dipercaya
wah makasih infonya gan. emoticon-Shakehand2
menurut ane sih dimana aja agan kuliah, kalo agan serius, agan pasti pada sukses kok emoticon-Angkat Beer