Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bb6eb2552acf6f1400003b/ngakak-nya-dijamin-ngakak-kuadrat-d
Ngakak nya dijamin ngakak kuadrat :D
Cew : Yank Kita Putus..
Cow : Kenapa Say, Sayang sekali Padahal aku Baru Beli Mobil sama Rumah baru Lho
Cew : $_$ Hehehe, Aku Cuma Becanda Kok Say
Cowk : Dan Aku juga Becanda kok,wkwkwk #GUBRAKK

Mo tau isi SMS Nazaruddin kepada SBY ketika tertangkap di Kolumbia?... nah ini di isi SMS nya “Pak, saya Nazaruddin.., ini no baru saya, tolong kirimi pulsa 20 ribu.., jangan telpon atau sms, saya sedang ada masalah di kantor polisi Cartagena-Columbia”
kwkwkkwkwkkw

Seorang Kiai bertanya kepada Jin..
'Hai Jin, siapa manusia yg kau takuti di dunia ini selain Org yg sedang menjalankan Sholat...?'.
Sambil cengar cengir Jin Menjawab ' Tukang jahit , Kiai..?'
Lho koq ?, mengapa kamu takut..?
Dengan badan yg mulai gemetar Jin menjawab 'Aku takut divermaak Kiai, aku baca di depan rumahnya ada tulisan...
'VERMAAK SEGALA JENIS JIN'

*rada alay*
eH" MSa Tadi aQ
NGeLiAt OrNg ,,
kTabRaK TrUcK
kePaLaNA haNCuR
maTaNA coPoT
... tRuZ MaYaTNA BnGuN,NgAmBiL MaTaNA
KatA MAyaT'NA :
"Lumayan
BluM 5 menit"he..he.

ini sih kerjaan miabi :
Gue baca koran ttg bahaya rokok,
gue berhenti merokok.
Gue baca koran ttg bahaya minuman keras,
gue berhenti minum bir.
Pas gue baca koran ttg bahaya sex,
gue berhenti baca KORAN.

Pinokio pembohong, Robin Hood maling, Putri Salju tinggal sama 7 cowok dan yang paling parah, Tarzan jalan2 setengah telanjang. Cerita2 ini berasal dari orang tua kita, tapi mereka yang banyak komen kenapa generasi kita rusak.

Apakah superman sdh sunat ??
Kyk'a gk mngkin, krna superman tdk bisa trsakiti olh bnda apapun !

TY

Di Comment ya
ane baca bagian supermannya
hahaha lucu gan ngakak
sampai terpingkal pingkal ane bacanya
mantab gaaan.. lanjuut.
gila lu gan bisa bikin joke beginian
lumayan gan,walau udah pernah baca,tapi biki nyengir
bner tuh gan yg cerita dr sblm kita makanya gnerasi berikutnya kek gni
awkawkawkawk kocak gan
goblok...

makan tu cewe matre
kreatip nih TS ya,nice joke gan
ngakak gan...mantep dah
koplak juga ni agan
Numpang ketawa aja gan.....
Biar rame threadnya.....
100% lucu

keep posting gan
lucu
hahah lucu dah gan
bwahahahaahahaha

paraaahhhh...
wahahahah asli kocak bener gan
×