Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bb6b0b7b1243d718000070/ngakak-nya-dijamin-ngakak-kuadrat-d
Ngakak Ngakak nya dijamin ngakak kuadrat :D
Cerita1:
cerita orang indonesia naek onta

Suatu hari ada orang indo naek onta di Arab, dia gak tau supaya ontanya jalan harus gimana , nah dia nanya deh sama yg punya ontanya

Yg naek Onta : Pak supaya ontanya maju harus bilang apa ?
Yg punya Onta : Alhamdulillah
Yg naek Onta : Alhamdulillah ( dia nurutin yg punya onta )

Pas dia bilang Alhamdulillah ontanya jalan, terus dia gak tau cara ngeberhentiin ontanya lalu dia nanya ke yg punya onta

Yg naek Onta : Pak supaya ontanya berhenti harus bilang apa ?
Yg punya Onta : Astagfirullah
Yg naek Onta : Astagfirullah (dia nurutin yg punya onta )

Ketika dia bilang Astagfirullah, ontanya lang sung berhenti, lalu yg naek onta jalan terus karena dia udah bisa pake ontanya,

Nah, pas di depan ada jurang,
Yg naek onta : Astagfirullah !

Onta nya berhenti pas di depan jurang, karena yg naek onta bersykur gak jatuh ke jurang dia ucap,

Yg naek Onta : Alhamdulillah

Pas dibilang Alhamdulillah yg naek onta lupa klo ngomong "Alhamdulillah" ontanya jalan

Yg naek onta jatuh ke jurang deh sama ontanya

Cerita2:
Ada seorang anak smp yang mulai bingung, lalu ia bertanya pada ibunya.

anak : " bu koq daerah kewanitaan saya berbulu "

ibu : " itu artinya monyet kamu menjelang dewasa"

anak itu pun tenang, tak lama kemudian ia menghampiri kakaknya yang telah kelas 2 SMA.

anak : " kak monyet saya dah tumbuh bulu dooong "

kakak : "dah kamu tuh masih kecil, kaka juga tau koq.

ibu hanya tersenyum melihat mereka berdua, anak itupun merasa tersindir lalu ia berkata.

anak :" monyet ku dah bebulu, aku ga yakin punya kaka dah tumbuh apa belum"

kakak pun langsung melotot ke arah anak itu lalu ia membalas.

kakak :" yeee....monyet berbulu aja bangga, puya kaka dah makan pisang tauuuuu.."

ibu langsung pingsan, lalu kejang2

cerita3:
3 Orang tengah terdiam menikmati kehangatan sauna, yaitu orang dari Amerika, Jepang dan Indonesia. Keheningan didalam ruangan sauna dipecahkan oleh bunyi, ..bip,...bip,....bip... Orang Amerika membuka telapak tangan kirinya, dan membaca tulisan yang tertulis ditelapak tangannya itu. Dua rekan se 'sauna' nya dengan kagum melihat tulisan yang muncul ditelapak tangan orang Amerika tersebut. "Oh, telapak tangan saya telah ditanamkan chips, saya dapat langsung menerima pesan SMS tanpa alat , SMS nya langung tampil ditelapak tangan saya,..." ujar si Amerika ketika melihat kedua rekannya bengong. Sesaat kemudian terdengar dering telepon, orang Jepang mengangkat tangan kanannya, jempol didekatkan ke telinga sedangkan jari kelingking kebibirnya, "Oh maaf, saya terima telepon dulu, tangan saya sudah berisi chips, saya dapat menerima dan berbicara melalui 2 jari saya tanpa menggunakan HP" kata si Jepang. Melihat semua itu, orang Indonesia mulai gugup, Apa yang bisa saya tunjukkan untuk mengalahkan orang orang ini? pikirnya. Karena stress, keinginannya untuk buang air besar tidak tertahankan lagi. Usai buang air, dia kembali lagi ke ruang sauna, tetapi karena tidak biasa membasuh bokongnya dengan kertas toilet, seuntai kertas toilet masih berjuntai di belahan bokongnya. Dengan keheranan orang Jepang dan orang Amerika menunjuk ke untaian kertas 'sisa' tsb dan berkata: "Kertas apa itu yang tergantung dibokong anda...?" "Oh maaf, saya baru terima Fax.." jawab orang indonesia

ini siapa?
Ngakak nya dijamin ngakak kuadrat :D
waduh ane
mesin fax ada di dalam bokong brarti..
sumpah yg 1 n yg 2 ngakak bgt...
wakakka ngakak ane bacanya gan
gan
mantabbb gannnn
wuakakakaka ane ga ngakak gans
wakakak konyol abis dah gan
yang buat ngakak cuma yang pertama ma kedua
wkwkwkwk mantep gan
lumayan lucu gan cerita2 nya
yang ke dua lucu jg gan
huahuahuahua kocak bener ente gan
waaaahhhhhhhhhhh...... ternyata dah pernah baca trit ini
bantu Ngakak nya dijamin ngakak kuadrat :D
wkwkwkwk ngakaks gan
asli koplak2 banget gan ceritanya
×