Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bb5be0ea74b4ad6f000010/test-iq
Test IQ
Test IQ

naik = ke atas
turun = ke bawah
maju = ke depan
mundur = ke belakang
masuk = ke dalam

keluar = ....????

hayooo siapa yg mengaku IQ nya tinggi monggo di jawab...
awkwakakwkw
Quote:Original Posted By valdopandi
Test IQ

naik = ke atas
turun = ke bawah
maju = ke depan
mundur = ke belakang
masuk = ke dalam

keluar = ....????

hayooo siapa yg mengaku IQ nya tinggi monggo di jawab...


Keluar : uwenak tenaaaan
Agan2 ada yg bisa jawab ga?
jawabannya "Ke Luar"
keluar ama ke luar beda makna.
Quote:Original Posted By valdopandi
Test IQ

naik = ke atas
turun = ke bawah
maju = ke depan
mundur = ke belakang
masuk = ke dalam

keluar = ....????

hayooo siapa yg mengaku IQ nya tinggi monggo di jawab...


Keluar dari dalem
keluarrr.... Eeehhhhh, nyerah deh gan.
Keluar.........di luar,
keluar lah gan
kalo keluar ya ke luar gan
ke luar gann..
Keluar = cari tisue
ke luar
apa yah? emang TS bisa jawab?
Quote:Original Posted By valdopandi
Test IQ

naik = ke atas
turun = ke bawah
maju = ke depan
mundur = ke belakang
masuk = ke dalam

keluar = ....????

hayooo siapa yg mengaku IQ nya tinggi monggo di jawab...


Apa gan jawabnya?
apa gan jawaban,nya ane nyerah
wakakkaa suruh ts sendiri aja yang jawab , bisa nggak
wkwkwkw
pura-pura gak ngerti dahh gan
keluarnya ane ga tau lewat mana
keluar, ya ngak masuk la gan,,,
×