alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bb53ea1c76081b03000077/ayah-dan-anak-pergi-mancing
ayah dan anak pergi mancing
pada suatu hari seorang ayah dan anaknya pergi memancing. dan tiba-tiba si perahu bocor dan air pun masuk. saat melihatnya si anak pun langsung membuat lubang baru dipinggirnya
ayah:"loh nak kenapa bikin lubang lagi! ditambal dong!"
anak:"kan lubang yang ini dipake air masuk, lubang yang ini buat air keluar"

maaf kalau repost
ga menolak emoticon-Toast
tapi kalau agan-agan udah senyum juga saya udah senang hahahaha

mampir ke thread ane yang lain!

Quote:abg labil ditilang(jokes)
asal-usul ciuman
tiga vampire adu keahlian(jokes)
penghemat bensin(bank kapasitor)
anaknya pinter amat ya. jd lbh cpt ni berenang ama bpknya
lugu bener tuh ana
Kocak banget
asli gan emoticon-Ngakak
nice jokes dah emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lucu gan
lumayan lucu gan emoticon-Ngakak
makasimakasi
tunggu jokes-jokes yang lainnya
emoticon-Ngakak lumayan lucu gan
gan ane jadi emoticon-Ngakak gini
asli kocak gan jokesnya emoticon-Ngakak
buset dah kocak bener ini mah beneran dah ane ga boong emoticon-Ngakak
hahah koplak dah gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakakwah akhirnya gue bisa ngakak jugaemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nice jokes gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jiahahahaha bisa aja ente gan, lumayan jokes nya
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) bikin lagi ya yg lucu
gila jokes nya ampe cepirit gw
Wkwkwkwk.. Lucu juga gan.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jokes ente kocak2 gan
emoticon-Ngakak
wuhh bisa gitu ya emoticon-Ngakak