Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bb53ea1c76081b03000077/ayah-dan-anak-pergi-mancing
ayah dan anak pergi mancing
pada suatu hari seorang ayah dan anaknya pergi memancing. dan tiba-tiba si perahu bocor dan air pun masuk. saat melihatnya si anak pun langsung membuat lubang baru dipinggirnya
ayah:"loh nak kenapa bikin lubang lagi! ditambal dong!"
anak:"kan lubang yang ini dipake air masuk, lubang yang ini buat air keluar"

maaf kalau repost
ga menolak
tapi kalau agan-agan udah senyum juga saya udah senang hahahaha

mampir ke thread ane yang lain!

Quote:abg labil ditilang(jokes)
asal-usul ciuman
tiga vampire adu keahlian(jokes)
penghemat bensin(bank kapasitor)
anaknya pinter amat ya. jd lbh cpt ni berenang ama bpknya
lugu bener tuh ana
Kocak banget
asli gan
nice jokes dah
lucu gan
lumayan lucu gan
makasimakasi
tunggu jokes-jokes yang lainnya
lumayan lucu gan
gan ane jadi gini
asli kocak gan jokesnya
buset dah kocak bener ini mah beneran dah ane ga boong
hahah koplak dah gan
wah akhirnya gue bisa ngakak juga
nice jokes gan
jiahahahaha bisa aja ente gan, lumayan jokes nya
bikin lagi ya yg lucu
gila jokes nya ampe cepirit gw
Wkwkwkwk.. Lucu juga gan..
jokes ente kocak2 gan
wuhh bisa gitu ya
×