Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bb4215611243a10b000002/nabrak
NABRAK
Ucup yang baru pulang kerja bergegas untuk pulang kerumah kerena sudah terlalu malam namun di tengah" perjalanan lampu mobilnya mati dan pada saat itu turun hujan yang sangat lebat maka ucup berjalan dengan hanya berpatokan pada mobil didepannya. tiba" mobil didepannya berhenti mendadak dan tabrakan pun tak dapat dielak, dengan muka yang sangat marah Ucup bergegas turun dan menghampiri pengendara didepannya.

Ucup : ( memegang kerah pengendara didepannya ) " Apa-apan ini berhenti seenak jidat lu ! Lu bisa nyetir ga si !!
Pengendara : " Lu udah salah nabrak gue pake marah lagi, Lu tau ga ini dimana ? Lu sekarang ada di garasi gue !! "



Maaf kalau jangan dikasi ane gan...

cukup di atau ada agan yang baik hati kasi ane













Tetep semangat gan bikin joke yang lebih lucu lagi
repost
kayaknya pengalaman TS neh
Iya saya kira jg ini pengalaman si TS nya hahahaha
gan

kok gak tahu kalau udah digarasi
wakakaka..dasar si ucup
Ternyata masuk garasi orang
udah di garasi
Quote:Original Posted By mr.blanx_on
kayaknya pengalaman TS neh


Quote:Original Posted By Cahbatik
Iya saya kira jg ini pengalaman si TS nya hahahaha


Bukan pengalaman ane gan beneran...
wakakak dasar sie agan
pernah baca gan
Udah pernah baca gan tp ♍âSΐħ tetep
nabrak masih ngeyel
mmg berbau repost gan.
tp gak papalah








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
hahaha lucu gan ngakak
Quote:Original Posted By adit.leroux
gan

kok gak tahu kalau udah digarasi


Quote:Original Posted By co_dream
Ternyata masuk garasi orang


Quote:Original Posted By adenfitra
udah di garasi




iya gan ternyata udah di garasi orang gara" lampu
lucu nih gan
×