Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bb30658127cf596e00007e/cerita-saudara-ane-dijamin-ngakak
Smile CERITA SAUDARA ANE (DIJAMIN NGAKAK)
NO REPOST GAN !!!


[B]SUATU KETIKA SAUDARA ANE MASUK SEKOLAH PELAYARAN,
NAH DIA MASUK SEKOLAH PELAYARAN DAN DIA DIANGKAT SEBAGAI KETUA Ruangan DISANA

SUATU SAAT ADA SENIORNYA NGECEK2 IN RUANGAN disana...dan senior itu masuk ke ruang kamar mandi..dilihatlah Kuning2 ngambang nah trus seniornya mangil sodara ane tuh nah pas di panggil terjadilah percakapan
PANGGIL AJA NAMANYA DIDO ....
Seniorido
Dido:ya senior,
Senior:Itu apaan yang ngambang2
Dido:Itu t@i senior
Senior:Coba Kamu pegang

Dipeganglah tuh T@i ama saudara ane,bukan hanya dipegang aja...tapi juga disuru remes sama seniornya ...Kejam gk tuh ~_~

ANE AJA DICERITAIN AMPE NGAKAK GAN

MENERIMA ^_^ :"" [B]


senior jaman skrg pada kurang kerjaan ya??

dulu ane pas jadi senior ga kebangetan kyk gitu deh..
senior kyk begitu mah ga pantes dihargai..
Ente ngelucu apa curhat gan
Ko keriuk yah
garing ah gan
numpang ngakak lah gan
ane gan bacnaya
lumayan lah gan
hadehhhh
kena bully ama senior tuh
bener-bener bikin ane dengerinnya gan
kasian

ada ada aja sodara ente gan
keep posting gan
hahah kocak dah gan
arghhhh

klu orang jepang suka tuh gan
aneh-aneh aja sodara ente gan.
lumayan
aneh gan kok ane blm baca udah ngakak duluan CERITA SAUDARA ANE (DIJAMIN NGAKAK)