Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bb2ef31b7608e066000019/gokil-status-fb-mahasiswi-pengen-cepet-wisuda-gan--seteressss
Ngakak [GOKIL] status fb mahasiswi pengen cepet wisuda gan !!! seteressss
ehm... misi agan2 sekalian... postingan pertama ane nih gan
sebagai mahasiswa pasti pengen cepet wisuda dong gan... pake toga
banyak banget status di fb twitter tentang wisuda...


tapi gan tadi pagi buka fb ane nemu status temen ane cewek parah banget..
saking semangatnya wisuda tuh cewek posting yg begnian nih gan

[GOKIL] status fb mahasiswi pengen cepet wisuda gan !!! seteressss

emang, kalo udah kebiasaan ngaskus, toge indentik dengan "sesuatu" ,
tp ada benernya juga sih gan... kalo kita googling kata "tauge" n "toge" emang beda hasilnya...

tauge :
[GOKIL] status fb mahasiswi pengen cepet wisuda gan !!! seteressss

toge:
[GOKIL] status fb mahasiswi pengen cepet wisuda gan !!! seteressss

just kidding gan!!! lg seteresss skripsi
dukung ane keep posting ya gan...
pura-pura ga ngerti ah... maklum wong ndeso
Quote:Original Posted By jamhuri.dhee.j
pura-pura ga ngerti ah... maklum wong ndeso


hahaha agan bayangin toge...
Quote:Original Posted By oldpirate


hahaha agan bayangin toge...


kasuhan ya
gan
huhuhu
toge ? hahaha
Wah bisa heboh seisi tempat wisuda
hahaha..
keceletot ya ceu
Wkwwk gak sabar make toge

Btw, ditempat ane, toge itu nama makanan lho, sejenis cendol
wah apaan tuch ya..hehe
lag ngebayangin gmn jadinya kalo beneran pake TOGE pas wisuda...
gan

minta toge nya
toge ? hahaha

jadi pengen cepet" wisuda nih gan..
kalau cewek mah emang toge-nya kudu dipake kemanapun dong gan.., termasuk pas wisuda masak gak dipake..??
togenya bisa lepas pasang ya gan..mantabbbb
yawdah keep posting gan ")
wkwkwkwkw
enak dunk.....empuk iyub gan

Ngakak hahaha

gokil dah