Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bb2d537d1243aa06000066/real-story-rada-jorok-dikit-tapi-dijamin-lucu
Ngakak real story (rada jorok dikit) tapi dijamin lucu...
ane pngen crta pngalaman adek anek neh..

adek ane cow..singkat cerita,pas adek ane lagi maen krmh temennya tiba2 sakit perut pengen boker.
yaudah permisi deh adek gue ke WC sama temennya..
bgtu msuk wc nongkrong deh adek ane tgguin "bomnya" jatoh..
nahhh...pas "bom" pertama mw jatoh,adek ane kepikiran kalo "bom"nya rada gede,trus pasti bnyi jatohnya guuedee.adek ane malu aja kalo smpe kedengeran bunyi "bomnya" jatoh.
di angkat deh akhrnya P**tat adek gue bgtu "bomnya"mw jatoh,dgn mxd agar gak kdgran bnyi "bomnya " jatoh...aaaahhhhhh,lega bgd adek gue.triknya meredam bnyi "bomnya" jatoh brhasil...bgtu strusnya.

tp bgtu slsai,adek ane kaget bkn maen...brg bukti yg mw disiram trnyata gak ada di di tempat.posisi adek ane msh duduk di toilet..."lhooo..ni t*kai lari kemana"
trnyata stlah adek ane noleh kebelakang,tuh t*kai jatohnya bkn ke lobang,tapi kelantai.hammer...wkwkwkwkwk

maap sodara2 semua kalo cerita ane rada garing

gak keberatan kalo ad yg mw kasih atau
nah kalo ke lantai knpa ada suaranya gan...
haha kacauuu dikit
ane dah gan
numpang ngakak lah gan
kacau ne perut ane mules gara gara ngakak
Haha bleh jg nie TSnya bisa aja
buset sampe deh tuh gan
agak bb gan
tapi lucu jg gan
redam suara bom = failed
hahhaaha lucu nie cerita
hahah lumayan dah gan bikin ketawa ane nie
pengen ketawa ampe tai muda ane kuar bro. hahaha.
lucu juga nie lawakanya
kocak gan bikin ngakak sendirian
jiakakakak... kreatif
ane kira apaan..ad2 aj ente gan..hahaahah
bisa aja nih agan
semacam lucu
luar biasa koplak nih jokenya
×