alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bb29c8552acf0a12000047/kejadian-di-atm
Ngakak kejadian di ATM
sedikit cerita lucu menurut ane, tp ga tau klo menurut agan2emoticon-Blue Guy Cendol (S)
ini cerita ketika akan mengambil uang gaji di ATMemoticon-Army (S)

waktu itu pas tanggal muda dimana karyawan pada gajian, otomatis ATM di penuhi dengan orang yg ingin mengambil uang...ane dateng di suatu ATM bank swasta saat itu antrian cukup panjang..
setelah lama ngantri tibalah giliran ane nongkrong palin depan, dan di dalam ada 2 orang suami istri,,
Lama ane nangkring, ko tuh orang kaga keluar2 ganemoticon-Cape d... (S), ywdah ane coba sabar..
Sampai 5 menit kemudian kesabaran ane udah abis dan ane beraniinn buat ngintip, pas lagi ngintip di kaca ternyata mereka ber dua lg....
Spoiler for spoiler:

dan akhirnya ane di panggil kedalem ama mereka, trus terjadi percakapan
Quote:ane: kenapa pak ?
bapak : ini de, dritadi sya g bisa ngmbil uang
ane : bapak tau caranya
bapak: udah di kasih tau td pas dirumah
ane: ywdah coba bapak praktekin
bapak: tpi sya takut kartu ATM'y ketelen ?
ane: emang bp lupa pin'y
bapak: inget sich de, cuma pas tdi mw masukin kartu ke mesin ATM..kartu sya malah masuk kedalem, ywdh sya tarik lagi kartunya..
ane: (ngakak dalam hati)emoticon-Ngakak

akhirnya ane bantuin ja tuh orang
Spoiler for sepengetahuan dia:


semoga menghiburemoticon-I Love Indonesia (S)

komeng-komeng pemirsah

Rere

PERTAMAX DIAMANKAN !!!!!emoticon-Kiss

emoticon-Bukan IGO
Keep posting yang lebih lagi gan emoticon-Ngakak
hehehehe mayan lah gan... bikin nyengir2 sndiri emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By darkodesey
hehehehe mayan lah gan... bikin nyengir2 sndiri emoticon-Big Grin

thx gan.. hehehe,, rateny gan.. :d
kocak tuh ganemoticon-Ngakak
hahah kocak dah gan emoticon-Ngakak
ga ngerti atm mending jngan nabung di bankemoticon-Ngakak
keep posting
ane bantu rateemoticon-Rate 5 Star
ada ada aja
koplak ganemoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
mayan gan bikin ane nyengir2

Thumbs up 

kesian juga tuh si bapak.
tapi kocaaak gan
koplak bener emoticon-Ngakak ane
sebgai pembelajaran buat bapak itu...biar ga takut lagi klo ke atm hehehehe
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bisa bener ya gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
baru pertama kali punya atm kale gan
baru punya kartu ATM baru nih emoticon-Smilie
lumayan gan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelobaek banget agan,,, jagan lupa hafalin pin nya ganemoticon-Ngakak
kocak gan wkwkwkwk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak