Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bb27b7e474b46c20000065/kontes-4-drakula-paling-kejam
Kontes 4 Drakula Paling Kejam
Ada 4 drakula, mereka membuat kompetisi siapa yang paling kejam dan sadis.

Drakula yang paling muda mendapat kesempetan lebih dulu. Tiba-tiba dia lari secepat kilat, terus 2 menit udah balik lagi. Mukanya penuh lumuran darah, seringainya serem.
Terus dia ngomong, “Lu pade liat desa di seberang bukit itu ?”
Yang dua ngangguk, “Iya, liat.”
“Desa itu… habis !”

Yang paling tua panas juga. Dia juga pergi sekelebat, terus 1 menit udah balik, mukanya juga penuh dgn cucuran darah.
“Lu liat kota yang itu?”, katanya sambil mukanya nunjukin kalo dia bangga bener.
“Iya, liat”, yang dua ngangguk juga.
Kota itu juga habiiissssss !”, kata yang paling tua sambil ketawa serem, “Hua ha ha hah !”.

Drakula yang satunya lagi tambah panas, dia juga pengen show off. Akhirnya dia juga lari sekelebat. Temennya yang dua terperanjat, soalnya belum sampe setengah menit dianya udah balik, penuh dengan cucuran darah di mukanya dan matanya.
Temennya yang dua membatin, “Gila ni drakula,…. sangar amat, ternyata dia yang paling jago”.
Sambil ngos-ngosan dia teriak, “Lu pade liat nggak tiang listrik di pas belokan sana?”
“Liat! Liat!”, kata yang laen.
“Sialan, gua kagak liat !!”. kata si drakula.

Dracula ke 4 belum ngapa2in tapi tangannya sudah berlumuran darah.
Kawan2nya: “Gile luh, belum gerak udah penuh darah gitu tangan luh?!”
Dracula ke 4: “Lu kagak tau apa kalau gue lagi mens?!”

hehe bisa aja gan, buat tertawa sore sore ini


aseli kocak gan..
drakula ketiga siwer gan matanya

salam hangat,

Kontes 4 Drakula Paling Kejam

nabrak tiang listrik tu drakula 3
garing gan
udah pernah dengar masalahnya...
(>ˆ▽ˆ)> ωªªκªªκªª <(ˆ▽ˆ<
Nabrak taing listrik....wkakakaka
lucu gan
lumayan lucu gan
asli lucu dah gan
hahah lumayan dah jokESNYA
ane demen dah mampir ke thread ente
kasian amat lagi menstruasi
lumayan lah

dapat aja ente yg kek gini
keep posting gan
asli kocak bener dah gan
KoCAAaaaaaaaa.....aaa..aaKK
wkwkwkwkwkwks.. gokil banget tuh.
ada2 aja gan
huuueeeks