Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bb21b9e474b41626000014/kumpulan-humor-humor-kocak-dijamin-ngakak-gk-ngakak-berani-cium-angel-chibi
Ngakak kumpulan humor-humor kocak... dijamin ngakak (gk ngakak berani cium angel chibi)
6 org pesan minuman di Cafe.
0rg Bugis.: Krating 'Daeng'.
0rg Manado:Extra 'Jo'.
0rg Buton.:'La' Segar.
0rg Papua.: 'Ale-ale'.
0rg Jawa.: Mari 'MAS'.
0rg Ambon bingung karna smua pesan minuman dgn Ciri khas
daerah masing2.Karena nggak mau kalah dia teriak..'Beta' Din...
====================================================

Ada sepasang suami istri dan pada waktu itu suaminya sedang
rapat di luar negeri lalu sang istri ingin pergi ke
pernikahaan temanya, ia ingin memakai perhiasan tetapi
perhiasan itu disimpan diatas lemari yang sangat tinggi,
setelah perhiasan itu diambil sang suami pulang dan dia menanyakan:
suami: “Siapa yang ambil perhiasaan itu?”
istri: “Saya,bang”
Suami: “Bagaimana kamu mengabilnya sedangkan lemari itu tinggi sekali?”
tanya suami dengan nada bingung
istri: “Saya menyuruh si Parto untuk mengendongku”
suami: “Apa ia tidak melihat celana dalammu sewaktu mengendongmu,
kan kamu pakai rok?”
istri: “Tidak, saya yakin ia tidak melihatnya
karena saya tidak memakainya”.
===================================================

ada 3 anak kecil yang bernama bada,bidi,bodo mereka bermain
petak umpet dan ternyata yang jadi bodo dia mencari bada dan
bidi sampai di jalan raya dari arah berlawanan ada sebuah truk.
bodo hampir saja ditabrak truk itu karena tidak ber hati hati
bodo dimarahi supir truk dengan kata kata
Supir truk:"kamu bodo ya?"
Bodo:"iya pak ada apa tanya tanya nama saya?"
Supir truk:"ooo...pantas namanya gitu apalagi orangnya?"
Bodo:"maksudnya?"
Supir truk:"ahh,bingung terserah lah."
Akhirnya bodo tersenyum dan ada rasa bingung pada supir truk tadi.TAMAT

===================================================
Seorang sopir Kendaraan bis antar jemput orang gila
menghentikan kendaraannya karena ban nya kempes…
Waktu sedang menukar ban, si supir tidak sengaja menendang
4 baut ke selokan dan hilang…

Dengan paniknya si supir berteriak :
“yaa ampuuunn…..gimana gue musti pasang satu ban kalo nggak ada baut²nya….”"

Salah satu pasien gila ngomel d
ari dalem bis : “”Bang…copotin aja tuh satu baut
dari masing² tiga roda yang ada…..ntar kalo ada toko baut,
tinggal beli deh tuh 4 baut….”"

Si Supir langsung lega : “”Bener juga kata elu…”"
“Ƭɑpί … “
“Kok elu bisa masuk ke rumah sakit Gila sihhh…..”"

Si Pasien langsung jawab :
“”H E L L L O O O, ….”"
“kita ini G I L A tauuuu …..”
bukannya GOBLOK kaya’ elu …”
=================================================

Pantun suami istri

"Burung pipit
buah kedondong
Pa minta duit
dong..."

Lalu sang suami pun membalas pantun tersebut

"Burung pipit
buah kedondong
Burung papa di Jepit dulu
dong..."

Disambut lagi oleh sang istri

"Burung pipit
buah kedondong
udah dijepit
uangnya dong..."

Eeehh suami bales lagi

"Burung pipit
buah kedondong
jepit lagi dong..."

Di bales lagi sama istrinya

"Burung pipit
buah kedondong
dasar pelit
ntar tu baik dipotong..."

Dgn pe-denya si suami bales lagi

"Burung pipit
buah kedondong
Kalo baik dipotong ntar
Kamu bengong...". .
Dgn geram istri jwb: "Burung pipit buah kedondong.
baik dipotong.. cari brondong dong...

Spoiler for need for:


PERTAMAX GAN
mampir sini gan ---> klik
ijin copas gan
gan ane jadi dah gan
mayan gan bikin ane nyengir2
dah ane gan
sumpah ngakak ane gan bacanya wakakakak .......
dah ane gan
wkwkwkwkwk...koplaaak 😂😂
humornya bikin ane
dah sering denger
masi lucu jg gan
asli kocak bener dah ggan
lucu abis gan!!! Bisa aja ts yang satu ini


BETADIN
ane gan
aduh ketawa terus ne gan jadinya
Aduh... Perut ane sakit, gan... beta din!!! Nih ane kasih


bisa aja agan ini

×