Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bb1e342675b45c11000044/terdengar-suara-piring-pecah
Terdengar Suara Piring Pecah
Setelah makan malam, seorang ibu dan putrinya bersama-sama mencuci mangkuk dan piring, sedangkan ayah dan putranya menonton TV di ruang tamu.

Mendadak, dari arah dapur terdengar suara piring yang pecah, kemudian sunyi senyap. Si putra memandang ke arah ayahnya dan berkata, “Pasti ibu yang memecahkan piring itu.”

“Bagaimana kamu tahu?” kata si Ayah.

“Karena tak terdengar suara dia memarahi orang lain.”

PERTAMAX ane gan

SETUBUH GAN
giliran ibu yg berbuat salah, pasti gitu gan



iya gan ini juga pengalaman pribadi gan
Joke lama nih, dan ane juga pernah ngalamin
iya juga ya.
masuk akal jg tuh teorinya








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
hahaha gtu ya emak2..
Hahahah bener
Kalo ibu yg mecahin gak bakal ada suara
awkawkawkkaw
Numpang ketawa gan... Biar rame aja...
hahahah dah ane gan
lumayan kocak gan
lumayan dah gan ane
anjrit lucu banget wkwkwk
kocak sekali gan
ada ada aja ente gan
ibu selalu bener
gan dah ane