alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bb1e342675b45c11000044/terdengar-suara-piring-pecah
Terdengar Suara Piring Pecah
Setelah makan malam, seorang ibu dan putrinya bersama-sama mencuci mangkuk dan piring, sedangkan ayah dan putranya menonton TV di ruang tamu.

Mendadak, dari arah dapur terdengar suara piring yang pecah, kemudian sunyi senyap. Si putra memandang ke arah ayahnya dan berkata, “Pasti ibu yang memecahkan piring itu.”

“Bagaimana kamu tahu?” kata si Ayah.

“Karena tak terdengar suara dia memarahi orang lain.”

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
PERTAMAX ane gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
SETUBUH GAN emoticon-Ngakak (S)
giliran ibu yg berbuat salah, pasti gitu gan emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


iya gan ini juga pengalaman pribadi gan
Joke lama nih, dan ane juga pernah ngalamin emoticon-Big Grin
iya juga ya.
masuk akal jg tuh teorinya emoticon-Ngakak








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
hahaha gtu ya emak2.. emoticon-Ngakak (S)
Hahahah bener
Kalo ibu yg mecahin gak bakal ada suara
emoticon-Ngakak
awkawkawkkawemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Numpang ketawa gan... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak Biar rame aja...
hahahah emoticon-Ngakak dah ane gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lumayan kocak gan
lumayan dah gan emoticon-Ngakak ane
anjrit lucu banget wkwkwk
kocak sekali gan
ada ada aja ente gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ibu selalu beneremoticon-Matabelo
gan emoticon-Ngakak dah ane