Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bb09aadb9248a573000018/drummer-internasional-pict
Video & Image DRUMMER INTERNASIONAL [PICT]
Menerima dari agan semua..
Boleh juga di
Tapi tolong jangan di timpuk

Spoiler for DRUMMER:


SORRY KALO GA LUCU,,,

sadis gan

wah keren gan..ini drummer hutan rimba

mejeng pejwan dl
wkwkwk pake alat seadanya kwkwkwkw
kocak tuh gan
Quote:Original Posted By piwipiwi
wah keren gan..ini drummer hutan rimba

mejeng pejwan dl

udah banyak cendol kan? bagi bagi doong kakak.. ..
itu juga kalo mau sih..

Quote:Original Posted By yang_terganteng


hooh gan, sadis sekalee

Smile 

Quote:Original Posted By daiidanco


Quote:Original Posted By undergroundoz
wkwkwk pake alat seadanya kwkwkwkw


Quote:Original Posted By daiidanco
kocak tuh gan


saya aja bikin thread ini sambil kok gan ..
Yang ikhlas saya minta nya
koplak gan
Quote:Original Posted By tll
koplak gan


hooh gan.. PD aja itu.. .. thanks nya
ane waktu kecil juga pernah kayak gitu tp malah gk jd drummer, eh lari ke vocal aja..

drummer jaman dulu mungkin gitu gan?
asli koplak bener dah
kok si TS jadi gt?
gak kesampean jadi drumer ya TS nya

LEXSIS CELL
nice jokes
bisa aja bikin ane
keep posting
ane bantu rate
minat bgt tuh jadi drumer
drummer wanna be gan
hahaha lucu gan ngakak
×