alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50baffa7e574b45f0c000052/pinter-nyolotnya
Pinter nyolotnya
Nih pengalaman ane juga emoticon-Smilie
Sampe sakit perut ane ketawa jadinya kalo di tulisan mungkin biasa aja bagi agan agan semua.
Nihh ane share aja waktu itu kita lagi di kelas lalu ane temen ane ngga ngerjain pr. Langsung aja dialognya.
Guru: yang ngga ngerjain pr maju kedepan.

Tinungtinung semua orang maju kedepan yang ngga buat pr.
Guru: kamu kenapa ngga ngerjain pr?
Tejo (nmasamaran): itu pak saya belom ngerti.
Guru: ya kan kamu punya temen. Kamu pasti bisa kan tanya sama teman kamu. Emang kamu ngga nanya?
Tejo: engga
Guru: emang semuanya bukan temen kamu?
Tejo: ngga tau
Guru: (nanya ke murid yang lain) di sini semuanya teman tejo bukan?
Murid murid: iya pakk
Guru: nahh tuh temen kamu bilang semuanya temen kamu.
Murid: emang lo ngga baca di grup bbm?
Tejo: engga
Guru: tuhh ada tuh di grup masa ngga baca?
Tejo: engga
Guru: ya udah kapan kamu kerjain?
Tejo: secepatnya
Guru: kapan?
Tejo; ya secepatnya
Guru: kalo lupa?
Tejo: ya di ingetin
Guru: emang kamu kira semua di sini pengingatin kamu?
Tejo: ya bisa aja kan teman
Guru: ya udah kamu duduk (pasrah)

Sekian dari saya moga lucu emoticon-Ngakak dan agan semua terhibur. Tejo terkenal dengan nyolotnya haha
bisa ja jadi pingin ketawa ane gaan..hhh
emoticon-Ngakak:
Patut di contoh neh emoticon-Ngakak
itu namanya murid pinter,...emoticon-Ngakakpinter ngeles
Pak Guru Jenom punya murid seperti Tejo, lama-lama si merkatnya bisa dimakan. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
set dah,ngeles aja kyak bajay emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By FedoraVerne
Pak Guru Jenom punya murid seperti Tejo, lama-lama si merkatnya bisa dimakan. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

kaga lah de',paling suruh bersih" halaman kantor guru piket aja itu si tejo emoticon-Embarrassment

emoticon-Ngakak (S)
Tejo emoticon-Matabelo
hebat sekali kau nak emoticon-Matabelo
jago ngelesnya emoticon-Wink
awkwakwakkawemoticon-Ngakak
ane rada bingung nih gan emoticon-Bingung








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU

tejo murid yg sangat pintar......
pintar ngeles nya,,, emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak pinter benerr
Klo ane jadi guru nya dah ane jitak tuh tejo emoticon-Ngakak (S)
hahahaha kocak gan
wakakakak koplak emoticon-Ngakak
bener bener lucu gag ada duanya emoticon-Ngakak (S)
gurunya pasrah emoticon-Ngakak
murid yg cerdas itu gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:
Jangan - jangan itu TS ya..??? Pinter nyolotnya Pinter nyolotnya Pinter nyolotnya

Spoiler for Gagal Deh...:


hahah ada ada aja emoticon-Ngakak