Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50baf98c7c12430813000096/ngga-nyambung
Ngga Nyambung
Nih pengalaman ane di skolah gan bagi ane lumayan lucu udah lama sih dari pada bosen jadi aneh share aja pengalaman ane ceritanya begini. checkidot

Ane: bagi pin lo dong din?
Udin(nama samaran): enak aja ntar mak gue marah
Ane: lah emang kenapa?
Udin: engga mau soalnya kalo gue kasih tau lo sebarin. Dan kata mak gue engga boleh di kasih tau siapa siapa.
Ane: lah (garuk garuk kepala) takut banget lo? Tenang aja pin lo ngga bakalan gue broacast
Udin: broadcast emang apa?
Ane: aduh gimana ya jelasinnya? Pokonya itu tu untuk nyebarin info dll. Ya udah lo punya bb ngga?
Udin: bb apa?
Ane: bau badan -_- ya blackberry lah oon -_-
Udin: engga
Ane: adohh pantesan -_- emang yang lo kira gue minta pin pin apa? ATM ya?
Udin: iya hahha(nyengir)
Ane: aduh

Pesan ane kalo nanya ama orang mendingan yg jelas deh dari pada kayak yang di atas -_-
jangan lupa cendolnya gan
Udah sering denger gan, yg begituan...

Keep posting

hahahah koplak dah ane
hahah dasar koplak nie
haha, koplak amat, pin bb dikira pin atm
Quote:Original Posted By ajietulank
Udah sering denger gan, yg begituan...

Keep posting

ia ane jg sering bgt baca..tp keep post ya gan..
sorry ya gan kalo basi
Quote:Original Posted By sandovich
sorry ya gan kalo basi


gapapa,gan

berusaha bikin trit yang lebih baik lagi ya gan


kwkwkwk kocak bener ini
hahah asli dah kocak bener gan
nice jokes
bisa aja bikin ane
keep posting
ane bantu rate
uda ga lucu gan
jadi mau ketawa gara2 ane baca tuh cerita ente
org ga tau teknologi..
wakakaka.. udah ane tebak gan tapi tetep kocak dah
ga lucu gan,coba jokes yg lain..
wkwkwkwkwk paraahh dahh bikin ane ngakak
koplaaakk gan wkwkwkk
×