Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50baed74db924877320000a0/jony-vs-polisi
jony vs polisi
  • semoga tidak repot ya
  • ane juga mau minta
cekibrot lah
Polisi : Gimana kejadiannya, kamu menabrak 50 orang dalam suatu kecelakaan mobil!?

Jony : waktu ngendarain mobil, kecepatannya 95 km/jam. Waktu di pertigaan, baru nyadar kalo remnya blong, dibelokan kiri ada dua orang pria, sedangkan dikanan ada pesta ulang taun manula. Kalo bapak milih yang mana?


Polisi : mendingan ke kiri, korbannya bakalan lebih sedikit.

Jony : iya, saya juga mikir gitu pak!

Polisi : tapi kenapa orang yang sedang ngerayain ultah kena juga?

Jony : nah, masalahnya kan tadi saya milih nabrak dua orang pria yang dikiri. Eh, yang ketabrak cuman seorang, seorang lagi lari ke pesta ultah yang ada dikanan, ya udah..saya kejar sampe ke pesta ultah pak!

Polisi : somplakk !!

maap klo garing maklum newbie
lumayan dah..ane dpt pertamax nich..
sumpah, gila lu gan bisa bikin joke beginian
gila yg nabrak..
di kira main booling..

tadi uda baca juga joke yg kayak gini.








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
Yang begini banyak yang buat gan
awkwakaw Joni nya koplak
asli kocak gan, bloon banget ya tuh orang
mayan
wakakakk koplak bener dah gan
gila lu gan bisa bikin joke beginian
asli gan cerita ente



harusnya g usah belok-belok lurus saja
kreatif gann jokenya
ga ngebosenin gan liat joke ente
bikin ngakak aja si jony
ada ada aja ente gan
keep calm n posting trus
hahah kocak gan
×