alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50baed608327cf4563000061/didenda-120-juta-gara-gara-enggan-bercinta
Didenda 120 Juta Gara-gara Enggan Bercinta
Wadaww,, ni hal yang dinanti nanti, tapi kenapa dilewatkan? hadeeehh. . .. syukurin dah malah kena denda . . . ahaha simak ya gan. .

Spoiler for Mantaaaf:



hadeehh, rugi dahh,,
kalau pun tdk sanggup, anda bisa memanggil saya, free service emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

uppppsss!! kena tilang om momod gak ya? emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 aaahhhhh


emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Kaskus (S)
wah malng bner tuch mst byar denda...
Quote:Original Posted By amdewa
wah malng bner tuch mst byar denda...


ahahahhaa. . .. . uda gak dapet itu, suruh bayar lagi, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane emoticon-Ngakak dah gan
gan emoticon-Ngakak dah ane
anjrit bisa aja dah ngarang ceritaemoticon-Ngakak

dapat aja ente yg kek gini
keep calm n posting trus
emoticon-Ngakak
jiahhhhh.... br kl ini ane denger denda gr2 menolak hubungan sex emoticon-Matabelo
Wkwkwk...
Kocak bener gan...
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak panggil ane aja gan kalo gak bisa menuhin
ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan juga gan bisa bikin...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tapi emang biasanya klo ud merid selere ke istri berkurang gan.. emoticon-Cape d... (S)
suami rada2
Quote:Original Posted By doyzpiero
lumayan juga gan bisa bikin...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tapi emang biasanya klo ud merid selere ke istri berkurang gan.. emoticon-Cape d... (S)


ha??? ea kah gan?? ane kira dengan sahnya hubungan suami istri malah jadi Liar, Liar d ranjang maksudnya, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mayan ngakak2 dikit mah. hehe.emoticon-Ngakak
Wkwkkw emoticon-Ngakak ada jg ya denda yg kayak gitu
Baru tau ane
emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
sama PSK aja bayarnya gak sampe segitu
Gak malu ya ngelaporin bini ke pengadilan gara - gara urusan ranjang ga terpuaskan emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By alphabetatheta
Gak malu ya ngelaporin bini ke pengadilan gara - gara urusan ranjang ga terpuaskan emoticon-Cape d... (S)


ini keknya malah bininya yg nglaporin gan, emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak dah ane gan