Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50baed608327cf4563000061/didenda-120-juta-gara-gara-enggan-bercinta
Didenda 120 Juta Gara-gara Enggan Bercinta
Wadaww,, ni hal yang dinanti nanti, tapi kenapa dilewatkan? hadeeehh. . .. syukurin dah malah kena denda . . . ahaha simak ya gan. .

Spoiler for Mantaaaf:



hadeehh, rugi dahh,,
kalau pun tdk sanggup, anda bisa memanggil saya, free service

uppppsss!! kena tilang om momod gak ya? aaahhhhh


wah malng bner tuch mst byar denda...
Quote:Original Posted By amdewa
wah malng bner tuch mst byar denda...


ahahahhaa. . .. . uda gak dapet itu, suruh bayar lagi,
ane dah gan
gan dah ane
anjrit bisa aja dah ngarang cerita

dapat aja ente yg kek gini
keep calm n posting trus
jiahhhhh.... br kl ini ane denger denda gr2 menolak hubungan sex
Wkwkwk...
Kocak bener gan...
panggil ane aja gan kalo gak bisa menuhin
ngakak
lumayan juga gan bisa bikin...

tapi emang biasanya klo ud merid selere ke istri berkurang gan..
suami rada2
Quote:Original Posted By doyzpiero
lumayan juga gan bisa bikin...

tapi emang biasanya klo ud merid selere ke istri berkurang gan..


ha??? ea kah gan?? ane kira dengan sahnya hubungan suami istri malah jadi Liar, Liar d ranjang maksudnya,
mayan ngakak2 dikit mah. hehe.
Wkwkkw ada jg ya denda yg kayak gitu
Baru tau ane
sama PSK aja bayarnya gak sampe segitu
Gak malu ya ngelaporin bini ke pengadilan gara - gara urusan ranjang ga terpuaskan
Quote:Original Posted By alphabetatheta
Gak malu ya ngelaporin bini ke pengadilan gara - gara urusan ranjang ga terpuaskan


ini keknya malah bininya yg nglaporin gan,
dah ane gan
×